Drama Akhir Tahun Atletico Madrid, Griezmann dan Barcelona

37
Drama Akhir Tahun Atletico Madrid Griezmann dan Barcelona
Drama Akhir Tahun Atletico Madrid Griezmann dan Barcelona

Jakarta, SportNusa – Akhir tahun 2017 diwarnai dengan drama yang cukup kita ketahui antara Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Barcelona. Yap, kalian semua pasti tahu, apa yang terjadi pada ketiga hal yang kami sebutkan itu.

Performa tidak konsisten sebuah tim pasti akan memancing rumor-rumor tidak sedap tentang para pemain bintangnya. Itu juga yang terjadi pada Atletico Madrid, yang dilanda rumor-rumor tentang kepindahan Griezmann semakin santer kita dengar jelang bursa transfer musim dingin.

Terakhir, ada laporan media Spanyol yang mengklaim bahwa Barcelona sedang menjalin ‘hubungan rahasia’ dengan bintang Atletico, Griezmann. Padahal yang kita ketahui sebelumnya, adalah spekulasi tentang kepindahan penggawa timnas Prancis itu ke Old Trafford.

Hubungan Griezmann dengan bintang ‘mahal’ Manchester United, Paul Pogba seolah-olah menguatkan rumor kepindahannya ke Setan Merah. Namun, belakangan, Barcelona yang sejak ditinggal Neymar belum menemukan pemain yang pas, dikabarkan mendekati mantan pemain Real Sociedad itu.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid.

Bahkan sang pemain disebut-sebut sudah menemukan kata sepakat secara pribadi dengan klub asal Catalan itu. Kata ‘sepakat’ itulah yang membuat Atletico Madrid geram dengan pergerakan ‘bawah tanah’ yang dilakukan klub sekaliber Barcelona. Sampai-sampai mereka mengirimkan laporan kepada induk organisasi sepakbola dunia, FIFA pada pekan lalu.

Drama semakin panas saat wakil FIFA mengkonfirmasi bahwa Atletico memang mengirimkan laporan tersebut. Bahkan FIFA menyebutkan bahwa laporan tersebut sedang diselidiki berdasarkan bukti-bukti yang ada.

Padahal, rumor-rumor Barcelona mendekati Griezmann lewat pergerakan ‘bawah tanah’ menurut kami hanyalah sebuah rumor yang digembar-gemborkan oleh media Spanyol. Tapi, wajar Atletico marah pasalnya rumor tersebut tidak juga redup, malah bertambah harum semerbak di seantero dunia.

Apalagi, hasil terbaru seolah-olah membuktikan bahwa Atletico normal untuk menunjukkan sikap kesal mereka pada Barcelona. Barcelona saat ini sedang manis-manisnya duduk di puncak klasemen, sementara Atletico berada di posisi kedua klasemen. Namun, kedua tim terpaut cukup jauh dengan selisih sebanyak 9 poin.

Griezmann

Jarak menjadi 9 poin usai Barcelona menaklukkan Real Madrid di El Clasico dengan skor akhir 3-0. Sementara Atletico harus mengakui kesolidan yang dimiliki Espanyol di hari sebelumnya. Wah, sudah Griezmann ‘diganggu’ oleh Barcelona, tim sekota Barca yaitu Espanyol seolah-olah membantu dengan memberi kekalahan pertama untuk Atletico musim ini.

Lalu, sebenarnya apa yang terjadi? yang terjadi hanyalah rumor-rumor yang dibangkitkan oleh media seantero Spanyol. Rumor-rumor tersebut berujung dengan sebuah drama akhir tahun yang membuat Atletico harus kesal. Kemana Griezmann sebenarnya akan bergabung? belum diketahui, namun Barcelona bisa menjadi pilihan yang pas untuk sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!