Ini Kali Ya, Rahasia Kebangkitan Zaza Musim Ini?

24

Jakarta, SportNusa¬†– Kebangkitan Valencia sejauh musim ini, pastinya kita langsung mengaitkannya dengan performa seorang Simone Zaza. Bagaimana tidak? Zaza seolah-olah kembali ‘terlahir’ dengan penampilan tajamnya di depan gawang.

Valencia saat ini mengekor Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka berada di urutan kedua klasemen dengan selisih hanya 4 poin dari Barcelona. Tak hanya jumlah poin, Valencia juga mampu menempel Barcelona untuk urusan mencetak gol. Mereka hanya selisih satu gol dengan klub yang dibela oleh Lionel Messi itu.

Valencia pun mulai muncul di setiap diskusi ‘siapa juara La Liga musim ini’. Banyak yang menjagokan mereka dengan permainan konvensional ala Spanyol. Tak sedikit juga yang mendukung Los Che untuk kembali menjadi kekuatan Spanyol dan mematahkan dominasi Madrid-Barca.

Kebangkitan Valencia sejauh ini tak lepas dari kebangkitan Simone Zaza. Striker timnas Gli Azzuri itu sudah melalui berbagai macam kesulitan sebelum gabung Valencia. Bergabung pada Januari 2017 dengan status pinjaman dari Juventus, striker berusia 26 tahun itu memainkan 20 pertandingan untuk Los Che. Namun, dia hanya sukses mencetak 6 gol dan 1 assists hingga akhir musim lalu. Entah keyakinan seperti apa, Valencia memutuskan untuk membeli Zaza secara permanen jelang musim ini.

Keyakinan klub pun langsung dibalas oleh sang striker dengan mencatat 9 gol dalam 11 penampilan La Liga musim ini. Sebenarnya apa dan siapa yang berperan besar dalam kebangkitan performa Zaza? Siapa lagi kalau bukan wanita cantik dan seksi asli Italia bernama Chiara Biasi.

Kedua sejoli ini sudah menjalin hubungan sejak April 2016, sebelum Euro 2016. Meski dipanggil ke skuad Italia untuk Euro 2016, Zaza saat itu memang kalah favorit dari Graziano Pelle dan Martins Eder. Hal tersebut membuat Juventus tidak yakin kepadanya dan melego sang pemain ke West Ham United jelang musim 2016/17.

Pindah ke London bersama sang pacar, Chiara Biasi, Zaza tetap saja kesulitan beradaptasi di ranah Inggris. Dia jarang dimainkan oleh West Ham yang juga sedang tampil buruk sepanjang musim lalu. Masa suram dalam karir Zaza sebagai pesepakbola ternyata tak membuat Chiara memutuskan hubungan mereka. Lewat akun sosial media keduanya sering memamerkan kemesraan mereka di kota London.

Chiara dan Zaza seolah cuek dengan semua kritikan yang menyerang mereka. Penampilan buruk dan jarang bermain, Zaza lebih tepat disebut menjalani bulan madu bersama sang kekasih di London. Wow, bulan madu selama 6 bulan lebih. Januari 2017, Zaza harus pindah ke Spanyol dan gabung ke Valencia. Namun striker yang sempat membela Sassuolo ini mulai dipermanenkan pada bursa transfer musim panas.

Dengan profesi sebagai model dan juga aktris, Chiara memang suka berpindah-pindah tempat. Apalagi model cantik ini juga memiliki sebuah situs yang membahas gaya pakaian dan sudah terkenal di seluruh dunia. Namun, di beberapa kesempatan Chiara rela terbang ke Valencia untuk mengunjungi dan memberi ‘jatah’ untuk sang pacar. Jika keduanya memang sedang sibuk, dia dan Chiara juga melakukan video call dari jarak jauh. Wah, salut melihat pasangan top yang sangat mesra seperti mereka.

Pesepakbola mana yang tidak tambah jago bermain jika punya pacar seperti Chiara Biasi. Apalagi jika bermain sebagai striker seperti Zaza, pastinya tambah jago cetak gol. Semoga Chiara tidak lelah dengan ‘skill’ seorang Zaza. Karenamu, Chiara. Striker harapan Italia itu kembali bangkit dan menunjukkan kualitasnya di atas lapangan.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!