Virtus Pro dan OG Memimpin Dreamleague Untuk Sementara

64
5 fakta menarik ti7
The International 2016 Grand Final (sumber : Dotablast)

Jakarta, SportNusa – Ronde pertama bagi kualifikasi Eropa baru saja selesai Senin (9/10), Masih ada banyak match yang akan dimulai, namun untuk sementara inilah liputan hasil dari minggu pertama Dreamleague Season 8.

dreamleague

Virtus Pro dan OG memimpin klasemen sementara minggu ini meskipun masing2 tim hanya bermain 3 pertandingan. Mereka sempat bertanding satu sama lain dimana skor berujung seri 1-1 dengan VP memakai Meepo dan OG memakai Broodmother di game 2.

2 tim paling sibuk minggu ini tentunya adalah Team Empire dan Vega Squadron yang bermain 4 pertandingan namun memiliki skor yang kurang baik jika ingin lolos kualifikasi nantinya. Team Empire memiliki skor 3-5 sementara Vega Squadron memiliki catatan buruk yaitu 1-7.

Vega sendiri meskipun memiliki skor yang kurang baik mampu mengambil 1 poin dari OG yang merupakan pesaing terbesar di major ini. Sementara itu, Navi sama sekali belum dikalahkan, namun mereka hanya bertanding melawan Vega di minggu ini dan menang dengan skor 2-0.

Kualifikasi region lain juga akan berjalan sengit, dan juga menjadi momentum pertama bagi Dreamleague yang biasanya hanya menyelenggarakan turnamen skala Eropa. Kontrak mereka dengan Valve untuk menyelenggarakan Major nampaknya bukan hal yang sia-sia bagi mereka ya?