TI7 Reshuffle : Fear Kembali dari Pensiun, Resolut1on ke OG

94
ti7 reshuffle

Jakarta, SportNusa – Belum lama ada seseorang yang membocorkan line-up beberapa tim professional di Reddit. Kini setelah Fnatic, sudah 3 bocorannya yang ternyata benar, dua diantaranya merupakan kembalinya Fear ke Evil Geniuses dan bergabungnya Resolut1on ke OG.

Fear kembali bermain setelah satu tahun menjadi Coach

Tepat setelah TI6 tahun lalu, Fear yang saat itu bermain sebagai carry dari tim Evil Geniuses yang menempatkan posisi 3 pada TI6 mengumukan bahwa dia akan berhenti bermain Dota 2 secara professional dan menjadi pelatih. Pengumuman tersebut tentunya mengejutkan, pasalnya Fear selalu berada di-lineup Evil Geniuses bahkan sejak Dota pertama.

Namun kegagalan Evil Geniuses di TI7 kemarin tentunya memaksa EG untuk membuat perubahan. ppd yang merupakan CEO dari EG turun dari jabatannya bersamaan dengan pemain support EG yaitu Zai, yang akan digantikan oleh Fear di-posisi 5, Cr1t pindah ke posisi 4 dan gelar kapten diserahkan kepada si tua Fear.

ppd dan Zai yang secara bersamaan keluar menguatkan bocoran dari lgdamefan yang keempat bahwa mereka akan membentuk tim baru bersama CCNC, Pajkatt dan Misery.

Resolut1on menggantikan Ana menjadi pemain Mid dari OG

Rumor ketiga yang tepat adalah pindahnya Resolut1on dari tim Planet Odd yang bubar tepat sebelum TI7, Setelah menjalani TI7 sebagai pemain cadangan dari Team Empire, Reso dibawa kedalam organisasi Redbull OG dan menggantikan Anathan ‘Ana‘ Pham. Ana sendiri sudah membantu OG merebut 2 gelar Major yaitu Kiev dan Boston.

Resolut1on sudah sejak lama didebatkan menjadi salah satu carry terbaik yang sangat memahami situasi dan farming dengan cepat. Masuknya Resolut1on kedalam OG tentunya akan membuat OG mengganti gaya bermainnya karena Ana dan Reso merupakan 2 tipe pemain yang sangat berbeda.

Gimana menurut kalian tentang 2 transfer ini?