Belum Lama Team Liquid Juara TI7, Team Secret ‘Kick’ 2 Pemainnya

201
team secret kick 2
sumber : Twitter/TeamSecret

Jakarta, SportNusa – Kemenangan Kuroky dan kawan-kawan di TI7 minggu lalu masih bisa dirasakan para penonton. Team Liquid membawa pulang 10 juta dollar dan para pemainnya diekspektasi tidak akan pindah ke tim lain. Namun, Team Secret memilih jalan yang berbeda, 2 hari setelah mendapat juara 9-12 di-TI7, Puppey sebagai kapten sekaligus CEO Team Secret mengeluarkan 2 pemain mereka.

Khezu dan MP keluar dari Team Secret

Team Secret mengeluarkan Maurice ‘Khezu‘ Gutmann dan Noa ‘MP‘ Pyo sore hari kemarin tanggal 14 Agustus 2017. Mereka mengeluarkan pernyataan resmi sebagai berikut:

“Pada hari ini Maurice ‘Khezu’ Gutmann dan Noa ‘MP’ Pyo akan turun dari pemain aktif Team Secret. Kami berterimakasih kepada Maurice dan Noa untuk kontribusinya kepada tim. Perjalanan dengan mereka terasa sangat menyenangkan dan kami berharap yang terbaik bagi mereka.”

Khezu juga memposting Twitlonger yang menjelaskan apa yang terjadi kepada tim sepanjang TI7, mulai dari latihan hingga kondisi mental pemain saat turnamen. Mereka tidak mempunyai harmoni yang baik ketika babak group namun memiliki feeling yang baik ketika melawan Team Liquid, dimana mereka dikalahkan 2-1.

“Satu hari setelah kekalahan kami melawan Liquid, tepat sebelum sesi tanda tangan, Clement (Puppey) berbicara kepada Yapzor dan saya, dia juga sudah mengatakan ini kepada MP bahwa ini semua telah usai.”

Khezu juga mengatakan betapa sedih dan sakitnya dia terhadap keputusan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Puppey merupakan kapten yang baik dan menghargai opini setiap pemain di tim, dia juga mengatakan Cyborgmatt merupakan manager terbaik yang pernah dia miliki. Terakhir, dia berterimakasih kepada para fans dan mengatakan bahwa pengeluaran dirinya ini merupakan sebuah motivasi.

Dari rumor yang beredar, Evil Geniuses nampaknya akan melakukan hal yang sama seperti Team Secret dengan mengeluarkan 2 dari pemainnya. So Secret.Arteezy?

Member Team Secret saat ini:

  1. Nai Zheng ‘MidOne‘ Yeik
  2. Yazied ‘Yapzor‘ Jaradat
  3. Clement ‘Puppey‘ Ivanov