TI7 Countdown : Prediksi 2 Tim yang ‘akan’ Gugur di Babak Group

98
TI7 Direct Invites

Jakarta, SportNusa – Detik-detik menuju TI7 tentunya merupakan hal yang menakjubkan bagi para penggemar Dota 2. Disini kami akan membagi prediksi kami yaitu 2 tim yang ‘akan’ gugur di babak group.

Babak group dari TI7 sendiri terbagi menjadi dua, group A dan B. Masing-masing group terdiri dari 9 tim yang sudah dibagi secara merata oleh Valve berdasarkan prestasi dari tiap tim. Jadi kita tentunya dapat melihat babak group yang cukup ‘imbang’ antara kedua group.

4 tim teratas dari tiap group akan masuk ke main event sebagai upper-bracket, sementara posisi 5-8 akan mengisi lower-bracket, posisi ke-9 atau yang paling bontot dari group akan tersingkirkan segera tanpa dapat bermain di babak utama dihadapan para penonton.

Inilah TI7 Countdown : Prediksi 2 tim yang ‘akan’ gugur di babak group!

GROUP A : Infamous E-sports

infamous dota

Infamous E-sports merupakan tim yang sudah berjalan cukup lama di region Amerika, namun kesulitan untuk lolos kualifikasi berbagai turnamen dengan berbagai alasan, salah satu alasan utamanya adalah ping atau lag. Mereka merupakan tim berbasis di Amerika Selatan yang baru mendapat perhatian dari Valve akhir-akhir ini.

Karena berasal dari Peru, mengikuti berbagai kualifikasi NA dengan ping 200 tentunya sangat sulit dalam bermain game, apalagi dalam hal ini, Dota 2. Namun saat ini Valve memberikan 1 slot dari region SA untuk ikut meramaikan TI7 di Seattle.

Mereka mempunyai potensi, namun kurangnya pengalaman para pemainnya dibanding 8 tim lain pada group A membuat kami memutuskan bahwa merekalah yang akan tersingkir di group A TI7.

TI7 Line-up :

  1. Benjamin ‘Benjaz‘ Lanaos (C)
  2. Enzo ‘Timado‘ Gianoli
  3. Renato ‘Kingteka‘ Garcia
  4. Farith ‘Matthew‘ Puente
  5. Christian ‘Accel‘ Cruz

GROUP B : HellRaisers

hellraisers

HellRaisers merupakan tim yang sudah berdiri sejak tahun 2014, namun memutuskan untuk bubar pada tahun 2016. Kini mereka kembali memutuskan untuk meramaikan Dota 2 dengan mengambil pemain-pemain dari Planet Dog, yang lebih dahulu lolos kualifikasi Eropa tepat setelah Team Secret.

Meskipun pemain-pemain HellRaisers tidak terlalu asing, kurangnya pengalaman mereka juga akan sangat berpengaruh di turnamen nanti. Apalagi tim-tim Eropa yang saat ini sedang melemah posisinya di dunia Dota 2. Berbeda dengan region SEA yang sedang berkembang sangat baik, mengingat ada 3 wakil dari Asia Tenggara, serta banyaknya pemain dari region SEA yang bermain di TI7 dalam berbagai tim.

HellRaisers memiliki jalan yang panjang, namun kami merasa perjalanan mereka hanya terbatas sampai babak group saja.

TI7 Line-up :

  1. Uros ‘Swiftending‘ Galic
  2. Greg ‘Keyser‘ Kallianotis
  3. Neta ‘33‘ Shapira
  4. Milan ‘MiLAN‘ Kozomara
  5. Alexei ‘j4‘ Lipai (C)