Team Liquid Mempertahankan Gelarnya di DreamLeague S7

86
dreamleague s7

Jakarta, SportNusa – Dreamleague merupakan turnamen Dota 2 terakhir sebelum menyambut The International 7 atau TI7 Agustus mendatang. Keempat tim yang lolos divisi tiap regionnya bertanding satu sama lain, meskipun pada akhirnya sang juara bertahan tetap memegang gelar tersebut.

Menariknya, salah satu tim yang ikut TI7 yaitu Team Secret dikalahkan oleh Planet Odd yang gugur saat kualifikasi melawan Digital Chaos di region NA. Team Secret sendiri memiliki jalan yang mulus di kualifikasi Eropa, namun pada akhirnya dikalahkan oleh Planet Odd yang merupakan mantan pemain DC ini saat bertemu di Dreamleague.

Planet Odd sendiri setelah kembali dari lower bracket melakukan perlawanan terhadap Team Liquid dengan sangat baik. Bahkan mereka memimpin dengan merebut 2 game pertama dari best-of-5. Timbersaw yang dimainkan w33 memiliki skor 27/3/20 dari 57 kill yang dimiliki timnya, itu hanya di game 1.

Planet Odd memenangkan game kedua dengan Resolut1on yang memakai Anti Mage, hero yang selalu ada di seri ini hingga game kelima. Di game ketiga, Planet Odd memakai Anti Mage kembali, namun strategi ini dipatahkan oleh kapten Team Liquid, Kuroky, yang memilih Huskar dan diberikan untuk Miracle-. Ini merupakan awal mula comeback dari Team Liquid.

Game keempat merupakan game yang sangat sengit, namun lagi-lagi Miracle, kali ini dengan Anti Mage, mendapatkan farm yang mulus dan sulit untuk di counter oleh Planet Odd. Pada akhirnya mereka kalah 3-2 saat kalah di game kelima dengan skor 23-4 hanya dalam 26 menit.