Selamat! MidOne Mencapai 10k MMR Kedua Setelah Abed!

139

Jakarta, SportNusa – Baru kemarin SportNusa membahas pemain yang akan mencapai 10k mmr kedua, ternyata MidOne sedang bermain mewujudkan mimpinya. Di artikel satunya kami membahas kalau MidOne adalah kandidat pertama karena sudah mencapai 9.8k, siapa yang sangka kalau jalan dia semulus ini?
midone 10k mmr

5 Fakta Unik Mengenai MidOne dan 10k MMR miliknya

  • MidOne merupakan mencapai 10.016 MMR tepat 2 jam yang lalu sebelum artikel ini dibuat (7/9/2017 – 14:20 WIB) dia hanya kalah satu kali dari 15 match terakhir.
  • MidOne menggunakan hero yang selalu berbeda-beda dan tidak melakukan spam hero seperti pemain lain pada umumnya dalam mencapai 10k mmr.
  • Sama seperti Abed, dia juga berasal dari region SEA (Asia Tenggara) Lebih tepatnya Malaysia, jadi kedua pemain dengan 10k MMR sama-sama berasal dari SEA (sedikit bangga boleh kan?)
  • Dulu, Arteezy menjadi pemain kedua yang mencapai 9k mmr ketika sedang bersama Team Secret. Kini MidOne menjadi pemain kedua yang mencapai 10k mmr dan juga sedang bersama Team Secret (kebetulan?)
  • Dia mencapai 10k mmr saat sedang streaming, dengan tim 5-7k mmr, serta tanpa menutup minimap. Luar biasa ya?

Sedikit informasi mengenai MidOne, pemain yang bisa dibilang masih rookie di ajang kompetisi internasional ini memulai karirnya bersama Fnatic di akhir tahun 2015, dimana saat itu nama dia mulai terkenal dan juga membantu Fnatic mencapai juara 4 pada TI6 tahun lalu.

Di-musim 2016-2017 dia pindah ke region Europe dan bergabung bersama Team Secret bersamaan dengan MP dan Forev yang juga dari SEA. Melewati masa-masa gelap, Team Secret kembali dari kuda hitam menjadi salah satu powerhouse menjelang TI7 mendatang.

Kini, dia akan bertanding di TI7 bersama Team Secret untuk membuktikan bahwa dia memang pantas menyandang gelar 10k mmr.