Opini Bola: Bocoran Jersey Roma untuk Musim 2017/2018 [UPDATE]

837
Opini Bola-Bocoran Jersey Roma untuk Musim 2017+2018

Jakarta, SportNusa – Sudah resmi merilis jersey home musim depan, kami akan memberikan bocoran jersey Roma untuk musim 2017/2018 selengkapnya.

Merilis jersey home pada pertengahan pekan kemarin, jersey home Roma lagi-lagi menampilkan template yang sama seperti musim 2016/2017.

  • Jersey home masih memakai warna merah, dengan beberapa aksen kecil berwarna kuning dan hitam masing-masing di kerah dan lengan.
Bocoran Jersey Home Roma 2017-2018
sumber: footyheadlines.com

Ada sejumlah tekstur berbeda yang transparan di area dada, sementara strip hitam di sisi samping berguna untuk fentilasi demi kenyamanan pemain.

Untuk strip kuning, yang melingkari bagian leher, ada tulisan ‘Roma Siamo Noi’ yang artinya ‘Kami adalah Roma’, sebuah ilustrasi dan chants yang digunakan tim dan suporter.

Celana kali ini berwarna merah, dengan strip tebal berwarna hitam di sisi samping celana. Untuk kaos kaki berbeda dengan musim sebelumnya, kali ini kaos kaki berwarna hitam dengan aksen kuning di bagian betis.

  • Il Giallorossi baru saja merilis secara RESMI jersey away mereka untuk musim depan.

Klub ibukota Italia kembali memilih dominasi warna putih, dengan template Nike di masing-masing lengan jersey.

Jersey Away Roma untuk Musim 2017-2018
Jersey Away Roma untuk Musim 2017-2018

Jersey akan dilengkapi strip berwarna merah gelap di sisi samping untuk fentilasi udara demi kenyamanan para pemain.

Kostum yang akan dikenakan untuk laga tandang musim depan akan memiliki strip dibawah masing-masing lengan jersey. Dengan lengan kiri memiliki strip berwarna merah marun. Strip di lengan kanan berwarna kuning tua.

Merah tua juga digunakan untuk logo Nike, sementara logo klub sendiri masih sama dengan jersey home musim depan.

  • Yang paling mengejutkan dalam bocoran jersey Roma untuk musim 2017/2018 ini adalah jersey ketiga mereka.
Bocoran Jersey Ketiga Roma 2017-2018
Bocoran Jersey Ketiga Roma 2017-2018

Klub kembali memilih jersey dengan dua warna yaitu merah tua dan kuning tua, sama seperti jersey Liga Champions mereka di musim 2001/2002 silam.

Namun yang berbeda dari tahun 2002 adalah template Nike saat ini. Dimana warna lengan kembali memiliki warnanya sendiri.

Klub ibukota Italia ini akan memakai jersey dengan dua warna dan dilengkapi jersey warna hitam polos. Dengan kembali memasang strip hitam pekat yang melingkari leher para pemain.

Untuk logo klub di jersey ketiga ini, mereka memilih perpaduan warna hitam dan orange untuk menambah kesan tegas dan berani.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!