Prediksi 6 Tim yang ‘akan’ Mendapatkan Direct Invite TI7!

218
TI7 Direct Invites

Jakarta, SportNusa – Direct Invite dari TI7 akan diumumkan kurang lebih seminggu lagi, lalu tim mana aja yang kira-kira dapat tiket emas ini untuk langsung bermain di Main event tanpa kualifikasi ya? SportNusa sudah merangkum 6 tim yang kira-kira “pasti” mendapatkan Direct Invite tersebut!

 

6OG

Yep, gasalah lagi, OG yang merupakan 3 kali juara dari 4 major dan merupakan tim terbaik Dota 2 tahun lalu pasti akan mendapatkan slot pertama di TI7. Juara Boston dan Kiev serta runner-up di DAC 2017 tentu bukanlah pencapaian yang mudah. Kami yakin 100% OG akan mendapatkan Direct Invite di TI7 mendatang.

  1. Johan ‘N0tail‘ Sundstein
  2. Anathan ‘ana‘ Pham
  3. Gustav ‘s4‘ Magnusson
  4. Jesse ‘JerAx‘ Vainikka
  5. Tal ‘Fly‘ Aizik (C)

5Evil Geniuses

Yang satu ini juga ga asing lagi nih bagi para pencinta Dota, Evil Geniuses finish top 3 di Kiev dan Boston Major. Musim ini mereka juga mengantongi juara di Manila Masters dan runner-up di EPICENTER Moscow. Layaknya OG, mereka juga bakalan dapat direct invite 100%.

  1. Artour ‘Arteezy‘ Babaev
  2. Sumail ‘Suma1L‘ Hassan
  3. Saahil ‘Universe‘ Aurora
  4. Ludwig ‘zai‘ Wahlberg
  5. Andreas ‘Cr1t‘ Nielsen (C)

4Team Liquid

Team Liquid merupakan tim yang berkembang secara perlahan. Mereka adalah satu-satunya tim yang memenangi 2 event LAN di musim ini, yaitu Starladder i-League Invitational #2 dan EPICENTER Moscow lalu dimana mereka mengalahkan EG dengan skor 3-1. Mereka juga finish top 8 di Kiev major, jadi direct invite sepertinya sudah didapatkan mereka.

  1. Lasse ‘Matumbaman‘ Urpalainen
  2. Amer ‘Miracle-‘ Al-Barkawi
  3. Ivan ‘MinD_ContRoL‘ Borislavov
  4. Maroun ‘gh‘ Merhej
  5. Kuro ‘KuroKy‘ Salehi Takhasomi (C)

3Virtus Pro

Dari keenam tim yang saya prediksi, mungkin Virtus Pro merupakan satu-satunya tim yang sangat bergantung kepada performa mereka musim lalu. Finish sebagai runner-up di Kiev major dan top 8 Boston, serta musim yang kuat di berbagai turnamen lainnya, sepertinya tim Russia ini menjadi harapan bagi region CIS untuk mengantongi gelar TI untuk yang kedua kalinya setelah Navi.

  1. Roman ‘RAMZES666‘ Kushnarev
  2. Vladimir ‘No[O]ne‘ Minenko
  3. Pavel ‘9pasha‘ Khvastunov
  4. Ilya ‘Lil‘ Ilyuk
  5. Alexei ‘Solo‘ Berezin

2Invictus Gaming

Layaknya Virtus Pro, IG juga sangat bergantung kepada pencapaian tim-nya pada musim lalu. Mereka adalah juara dari TI7 dan juga top 4 di Kiev Major. Musim ini mereka menempatkan posisi 4 pada Starladder i-League dan top 6 di Manila Masters. Melihat rutinitas Valve yang ‘biasanya’ mengundang 2 tim dari China, sepertinya IG merupakan pilihan yang tepat di-tengah tengah lemahnya performa tim dari China musim belakangan ini.

  1. Xu ‘BurNing‘ Zhilei
  2. Ou ‘Op‘ Peng
  3. Lin ‘Xxs‘ Jing
  4. Ye ‘BoBoKa‘ Zhibiao
  5. Fu ‘Q‘ Bin

1Newbee

Sebenarnya kami memiliki 3 kandidat untuk direct invite keenam, yaitu Team Secret, TNC Gaming dan Newbee. Namun berhubung Valve memiliki kebiasaan untuk mengundang tim yang memiliki prestasi lebih di event LAN, sepertinya Newbee merupakan kandidat yang tepat untuk kriteria mereka.

Mereka finish juara 1 di ZOTAC Cup Masters, juara 2 di Manila Masters, top 4 di Starladder dan top 3 di DAC 2017. Meskipun begitu mereka tereliminasi dini di Kiev Major (9-16).

  1. Xu ‘Moogy‘ Han
  2. Song ‘Sccc‘ Chun
  3. Damien ‘kpii‘ Chok
  4. Hu ‘kaka‘ Liangzi
  5. Zeng ‘Faith‘ Hongda

Gimana? kalian setuju dengan keenam prediksi direct invite diatas? kirim komentar kalian kesini ya!