Opini Bola: Bocoran Jersey Bayern Munchen untuk Musim 2017/2018

397

Jakarta, SportNusa – Jersey Home Bayern Munchen 17-18 memang sudah rilis bulan lalu, namun bagaimana dengan bocoran jersey Bayern Munchen yang lain?

  • Jersey Home The Bavarians sudah rilis tepatnya pada tanggal 18 Mei lalu, masih dengan apparel Adidas dan sponsor Telekom.

Bahkan jersey home ini sudah mereka pakai di laga terakhir Bundesliga musim 2016-2017, laga kandang kontra Freiburg pada tanggal 20 Mei.

Jersey Home Bayern Munchen 2017-2018
sumber: footyheadlines.com

Jersey home Bayern 2017-18 nanti akan lebih klasik dan terlihat tradisional ketimbang musim lalu. Terinspirasi dari jersey kebanggaan mereka tahun 1974 silam, dengan empat strip putih yang tipis di bagian depan jersey.

Jersey Home Bayern Munchen 1974
Tahun 1974 Bayern Munchen memenangkan Liga Champions (dulu namanya European Cup) dengan jersey ini

Selain itu, garis luar berwarna hitam juga menghiasi logo sponsor di jersey Bayern Munchen musim depan. Kerah putih melingkar juga menjadi pilihan mereka untuk menambah kesan klasik.

Setelah musim ini jersey home Bayern dilengkapi dengan kaos kaki putih, jersey home musim depan akan menggunakan kaos kaki berwarna merah.

  • Berbicara tentang jersey away Bayern Munchen 17-18, Adidas akan kembali meniru jersey klub pada tahun 1990an.

Menggabungkan warna utama navy dan merah, jersey away Bayern Munchen 2017-2018 akan RESMI dirilis pada tanggal 20 Juni nanti.

Jersey Away Bayern Munchen 2017-2018
sumber: footyheadlines.com

Selain warna navy dan merah hati, jersey away nanti juga akan memiliki warna putih pada tiga strip adidas di punggung para pemain.

Terakhir kali Munchen memakai jersey berwarna navy adalah pada musim 2015/2016, sebagai jersey tandang mereka di kancah Liga Champions.

Terinspirasi dari jersey home 1997-99, jersey away klub yang bermarkas di Allianz Arena ini akan menempatkan kotak berwarna merah di dada, lengkap dengan sponsor utama mereka, Telekom.

Selain itu, sebuah kerah sederhana berbentuk V dengan strip putih Adidas di masing-masing bahu jersey, makin mempercantik penampilan klasik jersey away Bayern Munchen.

  • Bocoran jersey ketiga Bayern musim depan ini dikabarkan merupakan pilihan langsung dari tim desainer Adidas.

Jersey ketiga The Bavarians 17-18 ini akan memperlihatkan jersey yang cukup bersih dan elegan.

Jersey Ketiga Bayern Munchen 2017-2018
sumber: footyheadlines.com

Dengan dominasi warna putih di seluruh jersey, Bayern akan memiliki strip berwarna merah pada bagian depan jersey mereka. Namun yang berbeda, strip merah kali ini terlihat putus-putus.

Sementara strip adidas di bahu mereka dan juga sponsor Telekom akan memiliki warna abu-abu yang cukup tegas.

Warna strip adidas abu-abu juga hadir di celana dan kaos kaki mereka yang musim depan akan berwarna putih polos.

Itulah Bocoran Jersey Bayern Munchen untuk Musim 2017/2018, bagaimana menurut anda?

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!