Bocoran Jersey Manchester United untuk Musim 2017/2018 [UPDATE]

19081
Bocoran Jersey Manchester United untuk Musim 2017-2018

Jakarta, SportNusa –  Semua jersey Manchester United untuk musim 2017/2018 yang baru akan rilis Juli nanti, sudah tersebar luas di berbagai media.

Jersey Home Manchester United musim 2017/2018 akan terinspirasi dengan tampak depan stadion mereka.

Dikombinasikan warna tradisional klub merah, putih dan hitam, jersey mereka akan menampilkan desain berkelas yang terinspirasi oleh syal yang dimiliki fans the Reds Devils.

Perubahan besar yang terjadi dari jersey musim ini adalah klub sudah tidak memakai model dua warna di dua sisi jersey. Dimana musim lalu mereka memakai jersey berwarna merah dan merah gelap.

Bocoran Jersey Manchester United untuk Musim 2017-2018 Home
sumber: footyheadlines.com

Garis hitam akan anda lihat bersamaan dengan garis putih di ujung lengan jersey home Man United musim depan.

Untuk bagian celana, jersey home MU akan tetap berwarna putih, dan dilengkapi dengan kaos kaki berwarna hitam.

  • Untuk jersey away Manchester United 2017/2018 dikombinasikan dengan warna hitam dan putih. Dilengkapi dengan sebuah motif grafik yang meniru jersey away mereka tahun 1990an.

Jersey away the Red Devils baru saja dirilis akhir pekan lalu, dimana hampir mirip dengan bocoran yang tempo hari kami berikan.

Jersey Away Manchester United 2017-2018
sumber: footyheadlines.com

Dalam bocoran yang kami berikan sebelumnya, jersey away MU dilengkapi dengan tiga strip Adidas pada bagian bahu jersey. Jersey away yang baru diresmikan ini ternyata memilih tiga strip tersebut diletakkan di sisi samping jersey.

Ya, memang jersey away MU musim depan terinspirasi dari jersey away mereka pada awal 90an, tentunya dengan itu jersey away Manchester United akan terlihat lebih klasik.

  • Sama dengan jersey ketiga Bayern Munchen, AC Milan, Flamengo dan Real Madrid. Jersey ketiga Manchester United musim 2017/2018 akan diwarnai dengan desain berbau fans.
Bocoran Jersey Manchester United untuk Musim 2017-2018 Third
sumber: footyheadlines.com

Jersey ketiga tim asuhan Jose Mourinho kali ini akan diwarnai abu-abu dengan cetakan grafik yang berguna untuk menghormati European Cup 1968 silam.

Ketiga jersey Manchester United musim 2017/2018 baru akan dirilis secara resmi oleh klub pada bulan Juli mendatang.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!