Inyourdream 9k MMR Pertama di Region SEA!

203
InYourDream 9k
InYourDream (sumber : Facebook)

Jakarta, SportNusa – Pemain fenomenal dari Indonesia yang ‘pernah’ bermain di Fnatic ini akhirnya resmi meraih 9k MMR. Memang pemain yang menyentuh 9k sudah ada cukup banyak, namun ini pertama kalinya seseorang meraih mmr tersebut di region SEA.

Pemain professional terkenal dari SEA lainnya seperti MidOne, Forev dan Abed juga memiliki 9k MMR, meskipun begitu berbeda dari Inyourdream, mereka meraih 9k mmr mereka di region lain seperti Europe dan NA.

inyourdream 9k mmr
Inyourdream menyentuh 9k MMR di region SEA.

Fenomena InyourdreaM 9k mmr ini juga disebut-sebut oleh Aui_2000 di Kiev Major saat ditanya untuk memilih 1 pemain dari masing-masing region untuk membuat tim Allstar. Pemain bernama asli Muhammad Rizky ini memang belum memiliki prestasi di professional dota, apalagi di lingkup Internasional.

Sebelumnya, pencapaian terbaiknya ialah bermain bersama tim Fnatic di ESL One Genting, meskipun dia berhenti segera 10 hari kemudian. Banyak isu-isu yang beredar mengenai berhentinya dia di Fnatic, namun pernyataan resmi menyatakan bahwa IYD memiliki ‘masalah keluarga’.

Dengan rekor ini, bukan tidak mungkin jika Inyourdream akan diundang ke tim-tim besar di dunia Internasional ketika reshuffle tim setelah Kiev Major mendatang. Berharap yang banyak aja ya kalian kalian para fans dari Indonesia, semoga Inyourdream bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia Dota 2.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!