Lagi, Rekor Baru Dipecahkan Sepanjang Sejarah Turnamen Valve!

155

Kiev, SportNusa – Terlambat datang ke Kiev Major tidak menjadi alasan bagi TNC untuk tampil maksimal dalam babak group. Mendapatkan hasil bagus melawan EG, kini salah satu pemainnya yaitu Raven memecahkan rekor di pertandingan selanjutnya.

kiev major

Raven memecahkan rekor kill terbanyak di turnamen Valve dengan 33 Kill dalam satu game!

Statsman, Alan ‘Nahaz‘ Bester memperlihatkan status ini di Twitter setelah TNC mengalahkan EG dengan skor 2-0, disusul dengan kemenangan melawan Thunderbirds dimana Raven mencetak rekor tersebut.

Game 2 melawan TB ini merupakan pertarungan yang sangat berdarah. Diakhir permainan tercetak 89 Kill dalam waktu 55 menit, Selama pertandingan Raven mengeluarkan 75.000 damage lebih memakai Spectre. Meskipun mayoritas dari damage tersebut didapat melalui Radiance, tetap saja ini suatu hal yang luar biasa.

Item Raven di game tersebut adalah: Radiance, Manta Style, Butterfly, Heart of Tarrasque, Diffusal Blade, Boots of Travel dan BKB.

raven record breaking
sumber : dotabuff

Raven juga salah satu pemain dari TNC saat TI6 tahun lalu, yang menempatkan mereka di posisi 8 dan mengalahkan OG yang menjadi favorit pada saat itu.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Iceberg dengan 31 Kill memakai Invoker, kini dia bermain di Team Spirit sebagai salah satu tim CIS, namun gagal kualifikasi Major menghadapi raksasa seperti Team Empire dan Virtus Pro.

TNC mengalahkan EG dan Thunderbirds merupakan shock kepada para fans dari kedua tim papan atas di region NA tersebut. Memanjat ke High Seed di babak group, mereka dikalahkan oleh Virtus Pro yang memang sangat kuat sebagai tuan rumah, lalu menang melawan Digital Chaos, ini membuat mereka berada di peringkat 4 group dan akan menghadapi Team Faceless di Main Event kamis mendatang.