IG.Burning Memecahkan Rekor GPM Anti Mage Tertinggi di Kiev Major!

248
rekor burning

Kiev, SportNusa – Invictus Gaming vs OG merupakan fenomena di Grand Final DAC 2017. Namun tampaknya kita sudah diperlihatkan rematch dari kedua tim ini di ronde kedua babak group Kiev Major.

kiev major

Pastinya kita sudah mengetahui bahwa IG bakal jadi ancaman paling berbahaya bagi tim-tim eropa, terutama OG yang dibuktikan dengan mengalahkan juara 3x major ini dengan skor 3-0 di DAC lalu.

Game pertama dengan jelas dimenangkan oleh permainan luar biasa dari Boboka, yang dengan hebat dapat mengetahui Monkey King dari Jerax yang jelas-jelas tidak terlihat di Minimap dan sedang bersembunyi diantara pohon.

Komentator dan penonton di Twitch maupun Dota sudah tidak dapat menyangkal kehebatan support IG yang satu ini.

boboka

Meskipun begitu, game kedua merupakan game yang lebih berat bagi kedua tim. Dengan Boboka memakai hero andalannya, Riki dan Burning memakai Anti Mage. OG nampak sudah mengetahui cara mengalahkan strategi Riki dari IG.

Game kedua berjalan lambat dengan kedua tim lebih memilih farming dibanding konfrontasi secara terbuka. Boboka bahkan membeli Aghanim, item yang sangat jarang digunakan oleh Riki apalagi di tunamen sekelas Major.

48 menit berlalu akhirnya IG menang dan menutup ronde 2 dengan skor 2-0. Burning yang farming dengan gilanya bahkan mampu mencetak rekor baru, yaitu 1040 GPM dengan hero Anti Mage!!!

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Ilidan Stormrage, dengan 1035 GPM saat bermain di Starladder Series XI.