5 Team yang Berubah ‘Drastis’ Sebelum Kiev Major

167

Digital Chaos

facebook Click to Flip
Digital Chaos yang beranggotakan MiseRy, w33, Saksa, Resolut1on dan Moon ini keluar dari Organisasi setelah masalah internal dan berganti nama menjadi Thunderbirds. Mereka tetap mengikuti Kiev Major dengan tim baru ini loh!

Team Onyx

facebook Click to Flip
facebook
Team Onyx buatan BuLba dan DemoN ini dikontrak menjadi tim DC terbaru setelah keluarnya yg pemain lama diatas. Tentunya Abed, masoN dan Dubu juga turut ikut, Lalu Team Onyx kemana? ya hilang sudah jadi Digital Chaos hehe..

Ad Finem

facebook Click to Flip
liquipedia
Tim asal Yunani ini memutuskan kontrak mereka dengan tim Dota-nya dengan kesepakatan kedua pihak. Pada akhirnya, tim runner-up Boston Major ini diambil oleh organisasi mouseesports yang mempunyai sejarah panjang di dunia esports.

B)ears

Click to Flip
liquipedia
Tim bentukan FATA- dan berisikan 343/Adam, Forev, Feero dan YapzOr ini tampil kuat, namun gagal mencapai hasil yang diinginkan. Dirumorkan bubar, Forev mengkonfirmasi hal tersebut disalah satu post di Reddit.

Wings Gaming

Click to Flip
Organisasi juara TI6 ini dikabarkan mengalami 'kesulitan' keuangan, hal ini membuat para pemain Dota Wings tidak nyaman dan keluar dari organisasi tersebut. Kini kelima pemain mereka (Shadow, y, Faith_Bian, Innocence dan Blink) bermain dengan nama Team Random

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!