Digital Chaos Mengganti Seluruh Pemainnya!

193
thunderbirds

Jakarta, SportNusa – Perubahan sangat besar terjadi tepat seminggu sebelum Kiev Major oleh Digital Chaos. Tim Runner-up TI6 ini melepas kelima pemainnya dan mengambil tim yang benar-benar fresh.

Digital Chaos melepas semua member yang ‘mengawali’ terbentuknya tim ini

Tim yang terbentuk pertengahan tahun 2016 ini memusatkan dirinya kepada Misery dan w33haa yang pada waktu itu baru saja keluar dari Team Secret. Mereka memiliki beberapa kesuksesan diantaranya juara 2 di TI6, juara 1 ESL One Genting dan posisi 3/4 di Boston Major. Meskipun begitu akhir-akhir ini DC seperti dilanda masalah internal yang mencapai puncaknya disaat keluarnya Sunsfan yang juga Co-Founder dari organisasi tersebut tanpa alasan yang jelas.

Lalu, jarangnya mereka tampil di LAN juga dirumorkan sebagai salah satu alasan mereka dikeluarkan oleh salah satu Co-founder, Thomas Hancock.

ti6 dc

Tim yang terdiri dari w33haa, Misery, Saksa, MoonMeander dan Resolut1on ini akan tampil kembali dengan nama Thunderbirds dan memiliki 2 pelatih fenomenal yaitu Blitz & EternalEnvy.

Manajer DC Alyssa Thompson juga menyatakan bahwa dia keluar dari organisasi dan menjadi manajer Thunderbirds bersama mantan pemain DC. Lalu siapa yang akan menggantikan posisi DC yang baru?

Mereka adalah Tim Onyx. Familiar? tentu saja, ini merupakan tim baru di region NA dibawah kelima pemain yang sudah tidak asing lagi di dunia Internasional. Berikut kelima member beserta posisinya.

  1. Mason ‘mason‘ Venne
  2. Abed ‘Abed‘ Yusop
  3. Sam ‘Bulba‘ Sosale
  4. Jimmy ‘DemoN‘ Ho
  5. Kim ‘DuBu‘ Duyoung

Tim Onyx yang baru terbentuk tahun 2017 ini terdiri dari pemain veteran seperti Bulba dan Demon, serta tiga talenta yang memiliki potensi sangat tinggi, mason seorang pemain asal Amerika, Abed dari Filipina yang juga seorang 9k MMR, serta DuBu dari Korea Selatan mantan pemain MVP.Phoenix.

Mereka juga berhasil lolos kualifikasi Kiev Major melalui region NA dan mengalahkan favorit dari region tersebut, Team NP. Thomas Hancock juga berterimakasih kepada fans dan supporter atas nama organisasi dan yakin bahwa perubahan skuad baru mereka merupakan keputusan yang tepat.

Menurut kalian gimana? ini keputusan yang tepat ga yah?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!