Dzeko Cetak Gol ke-30, Roma Kembali Posisi Kedua

70
Dzeko Cetak Gol ke-30, Roma Kembali Posisi Kedua

Palermo, SportNusa – Roma kembali merebut posisi kedua dari Napoli dengan kemenangan 3-0 di Palermo dinihari, dimana Edin Dzeko mencetak gol ke-30 musim ini.

Napoli mengalahkan Crotone lebih dahulu untuk menggeser Giallorossi, tapi tim asuhan Luciano Spalletti kembali mengklaim posisinya di klasemen dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Palermo harusnnya bisa mencetak keunggulan lebih dahulu ketika sepakan Ilija Nestorovski melewati Wojciech Szczesny di mulut gawang, tapi perayaan gol harus terhenti karena wasit garis mengangkat bendera tanda offside.

Dan Roma akhirnya mencetak keunggulan mereka dimenit ke-22, dengan El Shaarawy yang dengan pas menyambar umpan silang Clement Grenier dan sukses mengarahkan bola melewati kolong kiper Andrea Fulignati.

sumber: soccerway.com

Peluang-peluang selanjutnya terus didapatkan kedua tim, dimana tim tamu harus berterimakasih kepada Szczesny untuk beberapa aksi penyelamatannya di awal babak kedua.

Dimana Roma sempat terancam saat Alessandro Diamanti dan Michel Morganella mendapatkan peluang terbaik mereka guna mencetak gol penyeimbang.

Tapi Roma dengan cepat memastikan tiga poin mereka dalam 15 menit terakhir laga, saat pemain pengganti Dzeko mencetak gol ke-30 miliknya musim ini di semua kompetisi, berawal dari umpan terukur Radja Nainggolan. Sebelum akhirnya Bruno Peres mencetak gol dimenit tambahan.

Cuplikan Gol Palermo vs Roma:

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!