8 Tim ini akan Melalui Babak Group Starladder Malam ini!

53

Shanghai, SportNusa – Starladder i-League StarSeries Season 3 tampaknya akan berjalan seru karena 8 tim kuat yang sudah melalui Liga akan bertanding memperebutkan $300.000 USD dan gelar premier dari turnamen kelas atas ini.

Baru saja malam tadi, babak group sudah diumumkan, 8 tim ini akan dibagi menjadi 2 group yaitu A & B. Jadi tim kalian masuk yang mana ya? simak dibawah!

starladder group
Sumber : Wiki TeamLiquid

Group A diisi dengan juara major OG, bersamaan dengan TNC, tim dari Filipina yang mengalahkan mereka pada TI6 tahun lalu. IG.V yang merupakan powerhouse di China serta Team Secret yang sedang memulihkan prestasinya tentu akan menjadikan group A menarik untuk ditonton.

Dilain sisi, Group B terlihat sangat berat bagi VG.J yang harus berhadapan dengan favorit di-turnamen ini yaitu Team Liquid dan Juara serta runner-up TI6, Wings Gaming & Digital Chaos. Jadi disisi group B akan menjadi pertandingan yang berat bagi keempat tim ini, terutama performa VG.J yang bermain di-kandang.

TNC dan VG.J akan menjadi kuda hitam di kedua group ini. Kedua tim ini berpotensi memancing kemarahan para fans tim besar seperti OG dan Liquid dengan mengalahkan mereka saat di-babak group.

Hayo ditonton!

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!