Bayern Munich Ke Singapura Pada Juli Mendatang

71
Perkiraan formasi Bayern Munich musim 2017/18, Bayern Munich vs Werder Bremen

Munich, SportNusa – 2 laga tur Bayern Munich di Singapura diharapkan akan dikonfirmasi pada bulan depan, meskipun komite olahraga Singapura menolak untuk memberikan komentarnya mengenai tur yang ditawarkan.

16 Maret 2017 adalah tanggal yang ditawarkan untuk peluncuran ofisial yang akan mengumumkan tentang kedatangan Bayern pada bulan Juli nanti untuk melangsungkan Internation Champions Cup (ICC).

Selain ke Singapura, Bayern juga dikabarkan akan menjalani tur ke China pada musim panas mendatang.

Rencana tersebut pertama kali di sebutkan oleh eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, pada sebuah acara di Jerman kamis lalu, dimana mantan pemain seperti Giovanni Elber, Bixente Lizarazu, dan Hasan Salihamidzic diumumkan sebagai ambasador klub.

Bayern sendiri memainkan laga ICC 2016 di 3 kota di Amerika Serikat, dimana anak asuh Carlo Ancelotti menghadapi AC Milan dan Inter Milan selain raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, direktur Chin Sau Ho, menolak untuk mengkonfirmasi tentang rincian mengenai kedatangan FC Hollywood.

“Kami selalu berada di diskusi dengan berbagai pemilik even, manajer, dan promotor untuk mempersembahkan even berkualitas dan aktivitas pada pusat olahraga Singapura untuk pendukung kami yang tak terhitung jumlahnya.” ujarnya kepada sebuah media.

“Dengan perhatian untuk even spesifik, namun, kami tidak dapat memberikan komentar tentang diskusi yang sedang berlangsung dan/atau spekulasi.”

ICC sendiri merupakan sebuah even pra musim tahunan yang didirikan pada tahun 2013. Tahun lalu, ICC mencakup 17 klub terbaik dari 7 negara, dengan hampir 800.000 penonton datang ke setiap laga per tahunnya.

Jika tur Bayern Munich ke Singapura sudah dikonfirmasi, maka musim panas nanti akan menjadi musim panas yang luar biasa bagi fans sepakbola di Singapura.

Selain Bayern, Argentina juga dikabarkan berencana untuk melakukan pretandingan persahabatan di Singapura pada Juni mendatang, sebelum atau sesudah pertandingan melawan Brazil yang sebelumnya sudah dijadwalkan akan digelar di Melbourne pada 9 Juni mendatang.

Siapkan kamu ke Singapura untuk menyaksikan langsung Bayern Munich jika mereka benar-benar datang pada Juli nanti ?

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!