Hertha Berlin Tahan Imbang Bayern Munich

77

Berlin, SportNusa – Robert Lewandowski pada masa injury time berhasil memberikan hasil seri bagi Bayern Munich atas Hertha Berlin dan membawa pulang 1 poin.

Kapten Hertha Berlin, Vedad Ibisevic berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 21 di Olympiastadion untuk menghentikan kekalahan ke-11 beruntun di Bundesliga atas Bayern. Namun, gol Lewandowski berhasil mengagalkan kemenangan Hertha atas tamunya.

Gol Lewy tersebut sempat membuat pemain Hertha protes kepada wasit karena gol tersebut tercipta pada 7 menit masa injury time dimana pada kenyataannya ofisial pertandingan hanya memberikan 5 menit saja untuk injury time.

Hasil seri tersebut membuat Bayern memimpin puncak klasemen hanya dengan 8 poin saja dari RB leipzig di posisi 2. Selisih tersebut masih dapat menyempit karena Leipzig baru akan bertanding melawan Gladbach pada malam ini.

sumber: soccerway.com

Setelah awal yang imbang, Ibisevic berhasil membuat riuh bagi tim tuan rumah setelah ia berhasil memasukan bola ke gawang Manuel Neuer memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang diambil Marvin Plattenhardt.

Ibisevic sempat mencetak gol kedua pada menit 38. Ibisevic berhasil memasukan bola dari jarak dekat namun gol dianulir karena Genki Haraguchi dianggap melanggar Arturo Vidal sebelum gol tercipta.

Dan menjelang laga berakhir, Bayern Munich akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Thiago yang mengambil tendangan bebas berhasil membuat Robben menembakan bola ke arah gawang dan meskipun usaha Robben berhasil dihentikan, Lewandowski berhasil bereaksi dengan baik dan mencetak gol untuk membawa pulang 1 poin ke Munich.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!