Gol Telat Menangkan Bayern Munich atas FC Ingolstadt

38

Ingolstadt, SportNusa – Gol Arturo Vidal dan Arjen Robben menjelang akhir laga berhasil memperlebar keunggulan Bayern Munich atas RB Leipzig di klasemen Bundesliga menjadi 7 poin.

The Bavarians sendiri harus bersusah payah untuk berhasil mencetak gol ke gawang Ingolstadt yang dikawal Martin Hansen.

Robert Lewandowski dan Thomas Muller memiliki peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi sebuah gol di babak pertama bagi Bayern.

Lewandowski kembali gagal mencetak gol di babak kedua saat usahanya mengenai tiang gawang tepatnya pada menit 83. Memanfaatkan operan Arturo Vidal, Robert Lewandwoski melepaskan tembakan jarak jauh yang mengenai tiang kanan gawang Martin Hansen.

sumber: soccerway.com

Anak asuh Carlo Ancelotti terlihat harus puas menerima hasil seri setelah kedua tim bermain imbang 0-0 hingga menit 89. Di menit 90 Arturo Vidal berhasil memecah skor kacamata saat tendangan volleynya yang memanfaatkan umpan Thomas Muller berhasil membawa Bayern Munich unggul 1-0.

1 menit berselang di babak injury time, Arjen Robben berhasil menggandakan keunggulan FC Hollywood. Bermain 1-2 dengan Douglas Costa yang juga masuk sebagai pemain cadangan di laga ini, Arjen Robben kemudian melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang FC Ingolstadt untuk mengamankan 3 poin bagi Bayern Munich.

Kemenangan membuat Bayern Munich unggul 3 poin dari RB Leipzig yang menerima kekalahan 3-0 dari SV Hamburger di puncak klasemen sementara Bundesliga 2016/2017.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!