Komentar Marco Reus Soal Pertahanan Borussia Dortmund

86
Komentar Marco Reus soal Pertahanan Borussia Dortmund

Dortmund, SportNusa – Marco Reus mengatakan bahwa performa Borussia Dortmund melawan Darmstadt tidak dapat diterima karena timnya kalah 2-1 dari juru kunci Bundesliga tersebut.

Gol Antonio Colak di menit 67 berhasil membawa Darmstadt menang atas Borussia Dortmund dan Marco Reus merasa kesal dengan pertahanan Die Borussien tadi malam.

“Kami jelas tidak bermain baik.” ujar Marco Reus di laman resmi Borussia Dortmund. “Semua pemain bertahan dengan buruk.

“Darmstadt mendapatkan banyak kesempatan dan mereka hanya bermain dengan umpan panjang. Di babak kedua kami tidak bermain dengan baik, kami tidak dapat komplain. Sayangnya kekalahan adalah hasil yang adil.

“Kami tidak bermain di laga sesuai keinginan dari pelatih. Kami tidak berani untuk bermain passing. Sikap dari kekalahan tidak dapat diterima. Kami harus membicarakan tentang apa yang terjadi, kami tidak dapat membiarkannya begitu saja.

“Selain itu kami juga gagal menang dari lawan yang seharusnya dapat kami kalahkan. Dan itu sangatlah buruk.”

Hasil ini membuat Bayern Munich unggul jauh dari Dortmund dengan 15 poin di klasemen Bundeliga, sementara tim asuhan Thomas Tuchel harus berjuang keras untuk mengamankan satu tiket ke Champions League musim depan.

“Itu adalah kemenangan yang layak untuk mereka.” ujar Tuchel tentang Darmstadt. “Jika kami bermain jauh di bawah batas, sangatlah wajar untuk kalah.

“Itu masuk akal bahwa tim yang bermain dengan potensi penuh menang. Kami layak kalah hari ini. Saya tidak mendapatkan perasaan hari ini bahwa kami akan bermain baik di laga ini.”

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!