Mushi ‘Akhirnya’ Keluar dari Fnatic

376
mushi

Jakarta, SportNusa – Pemain professional veteran asal Malaysia, Mushi dikabarkan resmi meninggalkan tim Fnatic setelah bermain bersama organisasi tersebut selama hampir 2 tahun atau lebih tepatnya 1 tahun 8 bulan.

Di situs resmi Fnatic, Mushi menyebutkan bahwa ia “belum tahu pasti apa rencana dia untuk kedepannya. Namun yang pasti saya tidak sabar dengan suasana baru ini.”

Mushi sudah bermain bersama Fnatic sejak Juni tahun 2015 disaat Fnatic mengambil tim Malaysia yang pada saat itu bermain di TI5. Sekarang, hanya Ohaiyo yang tersisa dari squad tersebut.

Disaat waktu Mushi bermain, Fnatic memiliki rekor yang naik turun dan secara konsisten tetap menjadi potensi lawan kuat bagi tim lainnya. Rekor terbaik Fnatic merupakan di TI6 lalu dimana mereka mendapatkan posisi 4 dengan bantuan DJ dan MidOne.

Akan tetapi Fnatic kembali mengalami penurunan performa setelah ditinggal DJ dan MidOne, mereka gagal kualifikasi Boston Major, serta mengalami kekalahan prematur di turnamen ternama seperti ROG Masters, SEA Kappa dan ESL One Genting.

Mereka terakhir bermain di Starladder Season 5, dimana Fnatic gugur di babak kualifikasi group Asia Tenggara dengan skor Menang/seri/kalah 1-1-5.

Sekarang hanya Febby dari MVP dan Ohaiyo yang tersisa di Fnatic, mampukah mereka membangun kembali Fnatic hingga menjadi raksasa di Asia Tenggara seperti dulu?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!