Cetak Dua Gol, Ini Komentar Guardiola Tentang Gabriel Jesus

105
Cetak Dua Gol, Ini Komentar Guardiola Tentang Gabriel Jesus

Manchester, SportNusa – Pep Guardiola mengatakan dia sangat terkesan dengan awal karir Gabriel Jesus di Manchester City dan mengindikasikan akan terus memainkannya sebagai starter.

Jesus meneruskan performa luar biasanya usai bergabung dengan klub pada Januari lalu dengan mencetak dua gol, termasuk gol kemenangan di menit tambahan, dalam kemenangan 2-1 di Etihad kontra Swansea City.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan pemain kelima City yang mencetak gol dalam dua laga pertamanya menjadi starter, dimana dia juga membantu tim asuhan Guardiola untuk naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Guardiola merasa Jesus akan mempertahankan tempatnya di starting line-up, meskipun Aguero terus berada dibangku cadangan dalam dua laga terakhir, saat menghadapi West Ham dan Swansea.

Ditanyai apakah Jesus akan terus menjadi pilihan utama jika dia terus mencetak gol, manajer City itu mengatakan, “Kalian akan bagaimana? tentu saja iya!

“Ini bukan hanya tentang mencetak gol. Dia memiliki kemampuan seperti ini dan dalam lima atau 10 menit pertama kontra Tottenham (ketika debutnya) dia telah menunjukkan kepada kita segala yang dia miliki.

“Semua orang merasa senang dengan apa yang telah dia lakukan hingga saat ini. itu juga bagus ketika dia mencetak gol.

“Dia seorang petarung sejati dalam duel satu-lawan-satu, dan tentu saja dia merupakan pemain yang selalu berada di kotak penalti. Dia berusia 19 tahun jadi kami senang dengan apa yang telah klub lakukan, kita senang kita memilikinya di klub ini.

“Gabriel Jesus memiliki pergerakan yang sangat bagus, kuat dan cepat. Dia sudah bermain dengan sangat, sangat baik. Kami senang memiliki dirinya.

“Sergio adalah seorang profesional yang sangat bagus. Tidak ada pemain yang terima jika tidak bermain tapi dia bisa bermain bersama Gabriel, jadi tidak ada masalah dengan itu.”

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!