TNC Lolos Kualifikasi Starladder Season 3 dan Mewakili Asia Tenggara

143

Jakarta, SportNusa – Bermain sebagai tim professional di region SEA atau Asia Tenggara tentunya menjadi tantangan yang luar biasa. Pasalnya banyak sekali tim underdog dan kuatnya persaingan di tim besar. Di Starladder Season 3 yang kualifikasinya sedang berjalan ini, tim asal Filipina yaitu TNC Pro Team menunjukan giginya.

Melawan tim besar dari SEA seperti Faceless, WG.Unity, Fnatic, Execration dan Mineski, tim asal Filipina ini memperlihatkan kemampuan mereka yang menjadi salah satu alasan OG gugur di TI6 tahun lalu. TNC berhasil finish kualifikasi dengan 16 point dan menjadi yang teratas di group.

Mereka memimpin dengan skor 5 menang, 1 seri dan 1 kalah. Skor ini tentunya hanya berada tipis diatas tim Faceless yang menempati posisi 2 dengan skor 4-3-0.

Dilain sisi, Execration sebagai salah satu tim yang juga ikut merepresentasikan Filipina yang sempat booming di TI6 lalu menderita kekalahan dan dipastikan gagal kualifikasi setelah mendapatkan 2 kekalahan dan 4 seri.

Lalu Fnatic juga kehilangan muka, sebab Raven yang merupakan mantan pemain Fnatic kembali lagi ke tim lamanya TNC dan sukses mengantarkan TNC lolos Starladder. Karena itu banyak fans yang menyebutkan bahwa Mushi-lah yang menjadi masalah di Fnatic layaknya Dendi di-Navi dan harus segera diganti.

Menurut kalian sendiri gimana? Apa pemain legenda seperti Dendi dan Mushi memang sudah habis masanya dan harus digantikan oleh pemain muda berbakat?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!