Ninjas in Pyjamas Kembali Memasuki Dunia Professional Dota!

113
nip ninjas in pyjamas

Jakarta, SportNusa – Organisasi esports ternama yaitu Ninjas in Pyjamas, atau yang lebih akrab disebut NiP akhirnya memutuskan untuk kembali lagi berkompetisi di Dota 2 setelah keluar November tahun 2015. Mereka hadir bersama pemain yang sudah tidak asing lagi namanya.

Di Spring reshuffle lalu, Synderen, Era dan Qojqva dari tim Escape Gaming berjanji akan mengumumkan akan membentuk tim baru yang akan diresmikan tanggal 25 Januari. Janji tersebut datang tepat waktu dan ternyata mereka akan bermain di Ninjas in Pyjamas bersama Trixi dan H4nn1, rekan setim mereka saat bermain di Fnatic.EU dulu.

nip ninjas in pyjamas

Terakhir kali tim NIP bermain di Dota 2, Era menjadi kapten bagi tim tersebut dan NIP juga membantu pemain seperti Limmp dan Handsken untuk mengasah kemampuannya di Dota 2.

Turnamen pertama yang akan mereka hadapi adalah kualifikasi Eropa dari Dota Asian Championship, yang nantinya akan menghadapi tim seperti Liquid dan Secret. Jadi tentunya masih banyak PR yang harus mereka lakukan seperti latihan tanding dan membentuk hubungan antar pemain sebelum kualifikasi dimulai.

Line-up Ninjas in Pyjamas:
1. Max ‘qojqva‘ Broecker
2. Adrian ‘Era‘ Kryeziu
3. Kai ‘H4nn1‘ Hanbueckers
4. Kalle ‘Trixi‘ Saarinen
5. Troels ‘syndereN‘ Nielsen

sumber : Ninjas in Pyjamas Website

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!