OG Mengalahkan Invictus Gaming dan Virtus Pro di Hari Pertama Dotapit

90
dotapit season 5

Split, SportNusa – Tahun baru tampaknya sama sekali tidak melemahkan OG dalam bertanding sebagai tim papan atas Dota 2. Baru saja menjuarai Boston Major di Desember lalu, kini OG sudah memasuki babak Upper Bracket Final setelah mengalahkan IG dan VP.

Masih dengan line-up yang sama, sudah tidak tampak lagi penampilan gerogi dari Ana, member terbaru dari OG yang bermain di posisi mid ini. Meskipun begitu, pertandingan pertama mereka terlihat tidak bagus. Invictus Gaming, tim dari China ini mengalahkan OG di game 1 dalam waktu 53 menit, menggunakan triple core yaitu Weaver, Lifestealer dan Ember Spirit dengan Meta baru.

Namun keadaan segera berbalik ketika kombinasi Ember dan Dazzle dipakai di game 2 dan 3, yang secara mengejutkan menyapu bersih ketinggalan dan lolos ke babak selanjutnya dengan skor 2-1.

Pada akhirnya OG yang lolos berhadapan dengan Virtus Pro, tim terkuat dari CIS saat ini pun berhasil dikalahkan dengan skor 2-0. Dengan game kedua yang hanya bertahan hingga 29 menit saja.

OG harus menunggu hingga besok untuk melihat siapa lawan bertandingnya, antara Evil Geniuses atau Team Secret / Digital Chaos yang sedang bertanding Sabtu ini.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!