Akhirnya, Gabriel Jesus Diperkenalkan Manchester City

100
Akhirnya, Gabriel Jesus Diperkenalkan Manchester City

Manchester, SportNusa – Manchester City baru saja mengkonfirmasi kedatangan Gabriel Jesus ke skuad utama mereka di jendela transfer musim dingin ini.

Striker berusia 19 tahun itu bergabung ke Etihad Stadium dari Palmeiras usai membantu mereka memenangkan titel liga Brazil pertama mereka sejak 1994 dan bisa memainkan debutnya akhir pekan ini kontra Tottenham.

Dia menjadi rekrutan keenam di era Pep Guardiola ketika dia menyetujui pindah di musim panas, dengan City mengalahkan klub-klub besar Eropa lainnya yang menginginkan sang pemain.

Meski begitu, dia masih berada di Palmeiras selama sisa musim liga Brazil untuk menunaikan tugasnya kepada klub profesional pertamanya sejauh ini.

Setelah membantu mereka mengamankan titel bulan November lalu, sekarang dia akan memulai kehidupannya di bawah asuhan Guardiola.

Jesus mengatakan, “Saya ingin memenangkan banyak titel dan Manchester City adalah sebuah klub yang bisa memenangkan banyak titel.

“City adalah sebuah klub yang selalu bersaing untuk titel di setiap kompetisi yang mereka ikuti, jadi ini adalah sebuah faktor penting, dan karena keberadaan manajer, Guardiola dan juga skuad yang ada disini.”

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!