Digital Chaos Tidak Merubah Membernya Setelah Menjuarai ESL One Genting

106
esl one genting

Genting, SportNusa – Minggu kemarin merupakan turnamen Dota 2 terbesar di tahun baru ini, pasalnya ESL One menyelenggarakan event tersebut di-Genting, Malaysia. Dari 8 tim terbaik yang mengikuti event premier tersebut, DC keluar sebagai pemenang di-game final yang sangat panjang melawan tim Newbee.

esl one

Setelah menduduki posisi 1 di group B melawan juara TI6 Wings Gaming dan 2 raksasa dari Asia Tenggara yaitu Execration dan WG.Unity, tim Digital Chaos besutan Sunsfan ini mengalahkan Virtus Pro, tim yang saat ini menduduki peringkat 1 di-ranking (joindota & gosugamers) dengan skor 2-0 di babak playoff.

Sementara itu, Newbee bertemu rekan satu negaranya, Wings Gaming dan berhadapan di 3 match yang sangat intens. Ketika kemenangan terlihat memihak kepada Wings di game 3, Newbee dapat membalikan keadaan dan akhirnya melaju ke final menghadapi Digital Chaos.

Di-Grand Final, pertandingan antara DC melawan Newbee menjadi acara yang sangat panjang dan melelahkan. Kedua tim tersebut memaksa lawannya main full game hingga game kelima, yang berakhir dengan kemenangan tim Amerika tersebut.

Padahal, Newbee sempat memiliki kesempatan yang bagus menghadapi DC, namun di game ke-4 dan ke-5. Newbee seperti kelelahan dan tidak bertanding sebagus game 1 hingga 3. Disamping itu, Digital Chaos memang memiliki performa yang stabil paska TI6 hingga saat ini.

dc esl one genting
Misery dan Resolution ketika fase pick and ban. (sumber; joindota)

Membawa pulang $125 ribu atau setara dengan 1.6 Milyar Rupiah, DC mempertahankan pemain yang dimilikinya. Tidak seperti tim lainnya yang harus merombak pemainnya seperti Fnatic, Escape Gaming dan Navi.

Jadi, kemungkinan besar mereka akan tetap bermain bersama hingga Kiev Major, atau bahkan TI7 mendatang.

List Pemain dari Digital Chaos:

  1. Resolut1on
  2. w33haa
  3. MoonMeander
  4. Saksa
  5. MiseRy (C)

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!