CEO Newbee Memutuskan Untuk Membuat Tim Baru Bersama Pemain Perempuan Pertama!!

207
axx dota 2 newbee.boss

Beijing, SportNusa – Baru-baru ini pemain Dota 2 diseluruh bagian di dunia sedang membincangkan tim yang satu ini. Newbee, tim yang mengantongi gelar TI4 dan sejumlah turnamen lainnya memutuskan untuk membuat tim baru yang bernama Newbee.Boss.

3 Legenda Dota kembali bermain dalam tim ini dengan 2 pemain mengejutkan!

ChuaN, Ferrari430 dan Xiao8 merupakan pemain legenda dari China yang sudah berkarir di dunia professional hampir 10 tahun lamanya. Ketiga pemain lama ini kembali lagi bermain setelah memutuskan untuk pensiun di tim baru bentukan organisasi Newbee ini.

Tidak hanya itu, CEO dari Newbee sendiri, yaitu Zei9 turut mengisi tim tersebut sebagai support, serta kehadiran pemain cantik asal China yang juga merupakan pemain professional perempuan pertama yang berkarir di Dota Internasional, ia memiliki nickname “Axx.

Dulunya, Axx berkarir sebagai streamer dan bermain di tim perempuan “Miss Queen” yang menjuarai China DOTA2 Girls Super League tahun 2015.

axx dota 2 newbee.boss
Axx, pemain perempuan yang akan bermain untuk Newbee.B (sumber:yahoo)

Penasaran gimana performa tim ini? Sepertinya kita akan melihat aksi dari Newbee.B dan Axx segera di kualifikasi Kiev Major yang akan mendatang.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!