Baru Bermain Sekali Untuk Fnatic, InYourDream Sudah Pulang Kembali Ke-Indonesia

312
fnatic down 2017

Jakarta, SportNusa – Awal tahun 2017 nampaknya menjadi awal yang buruk bagi tim papan atas Asia Tenggara, yaitu Fnatic. Tim yang berasal dari Malaysia ini gagal untuk registrasi untuk Spring Shuffle dikarenakan keluarnya 2 pemain baru mereka.

Muhammad Rizky ‘InYourDream’ Anugrah yang merupakan pemain Midlaner asal Indonesia ini memulai debutnya di tim Fnatic ketika ESL One Genting kemarin. Namun Fnatic gagal meraih hasil yang diharapkan dan gagal lolos dari babak group.

Lalu, 1 hari setelah ESL berakhir, Inyourdream dikabarkan akan meninggalkan organisasi Fnatic dengan alasan “Urusan Keluarga”, dan pihak organisasi sendiri menyatakan bahwa dia akan kembali ke Indonesia.

Lalu YamateH yang juga bermain di Fnatic bersamaan dengan Inyourdream juga tidak melanjuti karirnya bersama tim tersebut. Belum diketahui apakah ia dikeluarkan atau memang atas kemauan sendiri.

Kegagalan untuk registrasi di Spring Shuffle membuat Fnatic kehilangan posisinya untuk menerima Invite baik Kualifikasi regional maupun Direct Invite. Jadi jika msih ingin mengikuti turnamen Valve, Fnatic harus memulai dari Open Qualifier, jalan yang tidak mudah bagi mereka.

Situasi ini juga sangat buruk bagi mantan pemain MVP Phoenix yaitu Febby, yang baru saja bergabung bersama Fnatic disaat yang sama dengan kedua pemain lainnya.

Dengan ini, hanya tersisa 3 pemain di tim Fnatic yaitu Mushi, Ohaiyo dan Febby.

Jadi bagaimana pendapat kalian nih para fans Inyourdream dan Fnatic?

sumber : fnatic

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!