Hat-Trick Jamie Vardy Bawa Leicester Ungguli Manchester City

81
Hat-Trick Jamie Vardy Bawa Leicester Ungguli Manchester City

Leicester, SportNusa – Jamie Vardy menyumbangkan tiga gol sekaligues, di mana juara Liga Inggris musim lalu itu menaklukan Manchester City dengan skor akhir akhir 4-2 di King Power Stadium.

Tim besutan Pep Guardiola tidak mendapat dukungan dari pencetak gol andalannya, Sergio Aguero yang sedang menjalani masa hukuman selama empat laga.

Leicester memecah keheningan setelah tiga menit saat Jamie Vardy meneruskan operan yang diberikan oleh Islam Slimani, sebelum merobek jala gawang Claudio Bravo.

Tim tuan rumah menggandakan kedudukan mereka dua menit kemudian, ketika Slimani memberikan assist keduanya yang diterima oleh Andy King, yang lalu dieksekusinya dari tepi area penalti.

Vardy lalu menyabet gol keduanya dan sekaligus gol ketiga untuk Leicester pada menit ke-20 ketika umpan akurat dari Riyad Mahrez jatuh tepat di kaki penyerang timnas Inggris itu, yang dengan mudahnya mengeksekusi bola itu ke gawang yang tidak mendapat penjagaan.

City, sementara itu tidak dalam kondisi terbaiknya dan berjuang keras untuk menciptakan gol bagi Kelechi Iheanacho, di mana skor masih tetap 3-0 saat turun minum.

Hat-Trick Jamie Vardy Bawa Leicester Ungguli Manchester City
soccerway.com

Guardiola memilih untuk melakukan dua perubahan sebelum masuk ke babak kedua, dengan Raheem Sterling dan Yaya Toure menggantikan Jesus Navas dan Iheanacho.

Vardy melengkap hat tricknya pada menit ke-78, di mana striker itu merebut operan John Stones, sebelum memasukkan bola ke gawang dari sudut yang sempit.

City baru mencetak gol di menit ke-82 ketika Aleksander Kolarov melesatkan tembakan terarah dari tendangan bebas di jarah 25 yards.

Kolarov lalu menjadi pemberi umpan beberapa menit kemudian ketika ia bekerja sama bersama Nolito, yang menghujani gawang tim tuan rumah ke pojok atas gawang untuk menyumbangkan gol kedua bagi City.

Berikut cuplikan gol dan highlights Leicester City vs Manchester City: 

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!