VP.Lil : Lebih Baik Kalian Ketik ‘GG’ di Menit 1 Daripada Buang-Buang Waktu

225
virtus pro summit 6

Boston, SportNusa – Salah satu pemain dari tim Virtus Pro, yaitu Lil membuat pernyataan yang menarik dalam sesi interview di Boston Major bersama SirActionSlacks.

virtus pro lil boston major

Pemain tersombong di Virtus Pro?

Ketika sesi Interview, Lil yang bermain sebagai posisi 4 dari Virtus Pro ditanya oleh SirActionSlacks “Apa saran yang kamu berikan terhadap tim rival kalian?”, Dengan cepat diapun menjawab “Mendingan kalian ketik ‘GG’ seperti di menit 1 agar tidak membuang waktu kami.” Memang ini merupakan pernyataan yang sangat sombong, namun nyatanya VP memang sedang menjadi tim terkuat saat ini dan menyapu bersih tim-tim lainnya dengan permainan yang mereka miliki.

Disisi lain, Khezu yang bermain untuk Team Secret sempat membuat pernyataan bahwa tim Virtus Pro sangat sombong dan itu akan menyebabkan mereka kalah di Major nanti.

Jadi menurut kalian gimana? Kalau menurut saya sih pemain Dota kalo lagi jago-jagonya wajar aja sombong hehehe. Tentunya mimin merasa mereka kuat dan mampu menjuarai Major kali ini, melewati Evil Geniuses dan tim lainnya di 8 besar.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!