Wings Gaming Jatuh di Babak 16 Besar Melawan Evil Geniuses

139
wings boston major

Boston, SportNusa – Gagal menempati posisi 1 di group A dan C, Wings Gaming dan Evil Geniuses, dua tim raksasa ini harus berhadapan satu sama lain di babak pertama main event Boston Major yaitu 16 besar. Meskipun begitu Wings sebelumnya sempat dikalahkan di Summit 6, hal yang sama terjadi hari ini dimana juara TI6 ini kalah 2-0 dari EG.

Sebelum pertandingan dimulai, para analisis mengomentari bahwa Wings berpotensi menjadi pemenang dalam seri ini. 3 dari 4 Analisis memilih Wings sementara Pyrion Flax membela EG akan menjadi juara di babak 16 besar ini.

eg vs wings boston major

Dimulai dengan draft unik seperti biasa, Wings memilih Clockwerk, Juggernaut dan Invoker sebagai core mereka. Draft ini terbilang masih aman dibanding apa yang biasa dilakukan oleh mereka, sementara EG lebih memilih draft solid dengan Luna, Shadow Demon dan Alchemist.

Game pertama berjalan sesuai harapan EG, mendapatkan first blood kepada Shadow yang memainkan Juggernautnya. Lalu Sumail dengan Alchemistnya selalu mendapatkan space dari para anggota Wings yang sibuk bertarung dengan keempat member EG lainnya.

Game pertama berjalan sangat sepihak dan Sumail berdiri dipuncak setelah menuai skor 8-0 dan menjadi MVP di game pertama, mengalahkan rekan setimnya Arteezy yang menggunakan Lifestealer.

eg vs wings

Namun game kedua lebih berat sebelah dibanding yang pertama, Wings menggunakan Weaver dan Lycan yang bisa dibilang bukan merupakan meta di update saat ini. Sementara itu Evil Geniuses masih menggunakan strategi yang sama dan dicampur dengan hero-hero teamfight seperti Leshrac dan Mirana.

Tidak ada yang bisa disebut di game kedua selain Wings sangat tertekan mulai dari awal permainan hingga akhir. Ini membuat EG menang relatif mudah terhadap Wings, yang merupakan juara TI6.

boston major

Evil Geniuses akan maju dan berhadapan dengan Virtus Pro yang lebih dulu menang melawan IG.Vitality yang memakai 2 cadangan. VP merupakan tim yang terkuat saat ini, memiliki strateginya sendiri dan berkuasa di 3 bulan terakhir. Apakah Evil Geniuses bisa melewati besarnya tembok VP dan melaju ke babak semi-final?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!