Victoria Menjadi MVP dan Membantu LGD Meraih Posisi 1 di Group C

103
victoria lgd

Boston, SportNusa – Bermain sebagai posisi 5, Victoria dari tim LGD menjadi MVP di-hari kedua babak group Boston Major. Support yang ia berikan terbukti membantu rekan setimnya bertahan menghadapi serangan dari tim raksasa SEA, Faceless.

lgd boston major

Tim Faceless mengambil salah satu strategi VP, memainkan support Weaver yang digabung bersama Drow Ranger untuk mengoptimalkan damage dari line-up mereka. Support Weaver tentunya tidak bisa dimainkan begitu saja tanpa latihan yang cukup.

Namun LGD membalasnya dengan memilih Riki dan Oracle untuk Victoria. Tim dari China ini sangat agresif dan membuat serangan diawal meskipun Phantom Assassin mereka belum level 6.

lgd victoria

Namun Oracle yang dimainkan Victoria mampu membuat LGD mempertahankan posisi mereka meskipun mereka sedang bertarung dalam kondisi buruk. False Promise dan Heal yang dikeluarkan selalu tepat sasaran dan ini membuat Faceless kalah secara sepihak.

Fakta unik yang lain, adalah para carry dari tim LGD yaitu Maybe dan Ame, yang hanya mati 1x dari kedua game, Ame bahkan belum mati sekalipun di game pertama. Lalu keduanya sama-sama memiliki skor mati 0, yang membuat Victoria mendapat predikat MVP berkat skillnya yang menyelamatkan kedua carry LGD ini.

LGD yang menang telak melawan Faceless juga melakukan hal yang sama melawan tim Complexity, ini membuat mereka berdiri dipuncak group C mengalahkan EG dan COL yang menempatkan posisi 2 dan 3.

Siapa yang sangka bahwa tim pengganti Execration ini yang mendadak diundang mampu melakukan performa sebaik Virtus Pro dan berdiri dipuncak group?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!