Virtus Pro Juara Group B, Sementara Wings Gagal Menempati Peringkat Teratas Group A

109
babak group boston major

Boston, SportNusa – Tidak bisa disangkal bahwa Virtus Pro memang bermain sangat kuat 4 bulan terakhir ini. Setelah menjuarai The Summit 6, kini tim kebanggaan CIS itu kembali menampilkan performa luar biasanya di babak group Boston Major.

babak group boston major
sumber : wiki.teamliquid

Dinilai menjadi group paling ketat dari keempat group, Virtus Pro merajai group B dengan penampilan yang sangat dominan, kecuali game terakhir melawan Newbee dimana mereka dibantai saat awal permainan dan memiliki skor yang sudah cukup jauh.

Akan tetapi Virtus Pro memainkan strategi RAT yang membuat mereka mengambil 2 barrack sekaligus dan membingungkan kapten dari tim Newbee.

Pada akhirnya mereka menang di menit 61 meskipun masih tertinggal dalam segi kill.

Wings Gaming Dikalahkan Oleh WG.Unity

Mungkin pertandingan pertama di group A merupakan satu-satunya hal yang tidak diprediksi dan membuat para fans kecewa. Dikalahkan oleh WG.Unity yang tampil kuat, juara TI6 ini terpaksa merelakan spot peringkat 1 terhadap Digital Chaos, yang merupakan runner-up pada TI6 lalu.

Meskipun begitu, Wings meraih kembali kemenangan melawan LGD.Forever Young yang memang tidak tampil maksimal karena memakai 2 cadangan. Lalu, mereka membalas dendam di pertandingan final group A, dimana mereka melawan WG.Unity kembali dan menang 2-0 terhadap tim asal Malaysia tersebut.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!