3 Pemain Yang Karirnya ‘Dihancurkan’ Oleh Mourinho

114
3-pemain-yang-karirnya-dihancurkan-oleh-mourinho

Jakarta, SportNusa – Kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid pada musim panas 2011 silam, tidak selalu menjadi berita baik bagi semuanya, beberapa pemain ada yang tersingkir.

Jika di Chelsea ada Andrea Schurrle dan Kevin De Bruyne, di Real Madrid ada beberapa pemain yang memiliki karir suram dibawah asuhan pelatih asal Portugal ini.

Schurrle baru-baru ini mengungkapkan, “Chelsea merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Tapi setelah beberapa pekan, sayangnya sang pelatih tidak memberi saya kesempatan.

“Mourinho menunjukkan pada saya seberapa keras hidup sebagai seorang pesepakbola. Satu penampilan buruk, anda akan keluar dariĀ starting line-up.”

Mungkin hal yang sama akan diungkapkan beberapa pemain yang terpuruk di Real Madrid dibawah kepelatihanĀ the Special One, kami merangkum tiga orang pemain yang memiliki pengalaman buruk bersama sang pelatih di Real Madrid.

Iker Casillas

Click to Flip
Kiper berkebangsaan Spanyol ini tentunya telah menjadi legenda baik untuk Real Madrid dan timnas Spanyol. Dia telah memenangkan segalanya untuk klub dan negaranya. Namun seiring kedatangan Jose Mourinho segalanya berubah untuk sang kiper.

Lassana Diarra

Click to Flip
Bergabung Januari 2009 ke Real Madrid, Lassana Diarra memiliki awal karir yang bagus. Namun kemudian Jose Mourinho datang tahun 2010 dan lebih memilih Sami Khedira ketimbang sang gelandang.

Nuri Sahin

Click to Flip
Dia merupakan pembelian cukup mahal Real Madrid yang gagal membuktikan dirinya di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim panas 2011. Dia jarang mendapat kesempatan untuk beradaptasi dan musim panas 2012 dipinjamkan ke Liverpool.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!