Saviola: Lebih Enak Melihat Messi Bermain Ketimbang Ronaldo

98
saviola-lebih-enak-melihat-messi-bermain-ketimbang-ronaldo

Ordino, SportNusa – Javier Saviola meyakini Lionel Messi lebih enak dilihat bermain ketimbang Cristiano Ronaldo, jelang keduanya bertemu di El Clasico nanti malam.

Barcelona menjamu Real Madrid nanti malam, juara bertahan berambisi untuk memangkas jarak enam poin dari tim asuhan Zinedine Zidane di puncak klasemen.

Saviola, yang pernah bermain untuk kedua tim, lebih memilih kapten timnas Argentina itu ketimbang Ronaldo, tapi telah memuji kehebatan keduanya.

Dia mengatakan, “Saya suka cara Messi bermain sepakbola. Jika saya harus memilih siapa yang favorit, saya pastinya memilih dia.

“Ini soal selera, saya lebih suka Lionel, tapi Cristiano Ronaldo juga pemain yang hebat.

“Cristiano adalah mesin, fisiknya sangat kuat. Messi lebih ber-skill dan dia menyajikan tontonan yang lebih menarik ketika dia datang ke atas lapangan.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Messi Harus Memenangkan Ballon d’Or

“Ketika mereka mengakhiri karir mereka, keduanya akan berada diantara yang terbaik dalam sejarah sepakbola, tidak ada yang meragukan itu.”

Superstar Barcelona itu akan bersaing dengan Ronaldo untuk meraih penghargaan Ballon d’Or yang akan diumumkan pada bulan Januari mendatang. Banyak pihak yang mengunggulkan kapten timnas Portugal itu karena pencapaian-pencapaiannya selama tahun 2016.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!