Alexis Sanchez Bubuhkan Dua Gol, Bantu Arsenal Tenggelamkan Bournemouth

71
Alexis Sanchez Bubuhkan Dua Gol, Bantu Arsenal Tenggelamkan Bournemouth
Arsenal

London, SportNusa – Alexis Sanchez menyumbangkan sepasang gol untuk membawa Arsenal menang 3-1 atas Bounemouth di Emirater Stadium.

Arsenal tidak perlu memakan banyak waktu untuk menguasai jalannya pertandingan di mana mereka membuka papan skor pada menit ke-12. Alexis Sanchez berkesempatan untuk mencetak gol pertama untuk timnya, dengan melesatkan tendangan jarak dekat.

Bournemouth berhasil membalas gol Arsenal sepuluh menit kemudian, disaat Callum Wilson menyamakan kedudukan di menit ke-23 menjadi 1-1 dari tendangan penalti.

Pada menit ke-27, Bras Smith nyaris membawa Bournemouth unggul namun sayang lesatan tendangan kaki kirinya dari sisi kriri masih bisa diselamatkan oleh Petr Cech.

Kedua tim tidak mampu menambah pundi-pundi gol dalam waktu yang cukup lama dengan Arsenal kejebolan dari titik penalti dan Bournemouth bersikeras untuk memberikan kekecewaan kepada tim tuan rumah.

Theo Walcott membawa Arsenal selangkah di depan pada menit 53, ketika punggawa timnas Inggris itu menyundul sundulan Monreal, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Pemain pengganti Benit Afobe mendapat satu peluang emas untuk bisa menjadikan skor 2-2 pada menit ke-75, akan tetapi Cech sekali lagi melakukan satu penyelamatan cemerlang untuk menggagalkan usaha dari mantan penyerang The Gunners itu.

Bagaimanapun, Arsenal mengunci kemenangan dalam waktu tambahan, ketika Olivier Giroud bekerja sama dengan Sanchez, yang merobek jala gawang Bournemouth untuk ketiga kalinya, yang pada akhirnya pertandingan itu selesai dengan skor 3-1.

Berikut adalah cuplikan gol dan highlights Arsenal vs Bournemouth:

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!