Team Liquid Menjuarai DreamLeague Season 6 Bersama gh_god

149
dreamleague

Jakarta, SportNusa – Team Liquid kembali lebih kuat dengan gh_god sebagai support menggantikan Bulba. Baru pertama kalinya bertemu dengan para pemain Team Liquid lain, pemain muda yang satu ini sudah membantu Liquid menjuarai Dreamleague Season 6.

team liquid new

Team Liquid sebelumnya memiliki Bulba sebagai posisi 4, dimana belakangan performa mereka mundur entah karena konflik internal atau faktor lainnya. Pada akhirnya, beberapa minggu yang lalu Bulba diputuskan keluar dari Liquid dan pindah sebagai pelatih tim Digital Chaos.

Kuroky sebagai kapten akhirnya memutuskan untuk mengambil gh_god, pemain pub yang memiliki MMR cukup tinggi pada saat itu yaitu 8.7k. Dengan cepat mereka meraih kemenangan di berbagai event sebelum akhirnya menjuarai Dreamleague di final melawan Escape Gaming.

Turnamen LAN ini diselenggarakan di Swedia dimana 4 tim yang lolos babak online event bertanding memperebutkan $90.000 Dollar Amerika. 4 tim yang bertanding tersebut adalah Alliance, Escape Gaming, Imperial dan Team Liquid.

Finals ini bisa dibilang relatif mudah bagi team liquid yang tidak memiliki perlawanan dari lawan-lawannya, meskipun begitu Escape Gaming sempat unggul dalam permainan meski harus kalah dengan skor 3-0 pada akhirnya.

Miracle- juga tampak kembali ke performanya sebelum TI6, banyak sekali permainan luar biasa yang diperlihatkannya termasuk pertandingan melawan Alliance dimana dia memakai SF dan sempat membuat komentator tidak bisa berkata-kata.

Akan tetapi, Team Liquid tidak mengikuti Boston Major yang merupakan event terbesar di akhir tahun ini. Lalu, apakah komposisi dari tim ini akan tetap sama hingga Major kedua mendatang, yang bisa dibilang masih cukup lama?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!