[Review Pertandingan] Watford 2-1 Leicester City

88
review-pertandingan-watford-2-1-leicester-city

Watford, SunduL – Watford merespon kekalahan besar mereka dari Liverpool dengan menaklukkan juara bertahan Premier League Leicester City dengan skor 2-1 di Vicarage Road.

Gol-gol dari Etienne Capoue dan Pereyra membuat the Hornets unggul 2-0 saat laga baru berjalan 15 menit sebelum tendangan penalti Riyad Mahrez 90 detik kemudian untuk menjaga jarak dengan tuan rumah.

Dalam 15 menit yang intens, Capoue membuka skor untuk tim tuan rumah saat laga baru berjalan 37 detik. Dengan kombinasi yang hebat antara Troy Deenye dan Pereyra sesaat setelah kick-off, pemain Argentina itu melewati tiga pemain Leicester di sisi kiri untuk menyuplai umpan silang untuk sang kapten yang mengoper lewat sundulan ke Capoue.

Hanya butuh 10 menit kemudian, fans tuan rumah di Vicarage Road kembali bersorak dengan gol luar biasa dari Pereyra. Membawa bola dari sisi kiri, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan melengkung yang tidak bisa dihalau oleh kiper Ron-Robert Zieler.

Hanya 90 detik kemudian, tim tuan tamu diberikan hadiah tendangan penalti ketika Miguel Britos menjatuhkan striker timnas Inggris Jamie Vardy.

Mahrez tidak ingin mengecewakan rekan-rekan setimnya dan sukses mengeksekusi tendangan dari titik putih dan kembali menjaga jarak satu gol.

Meski begitu, sesaat sebelum bubaran babak pertama the Hornets hampir kembali menggandakan keunggulan mereka ketika Deenye, mengirimkan umpan terobosan kepada Nordin Amrabat yang gagal menjemput umpan tersebut.

gamestats-watford-2-1-leicester
sumber: soccerway.com

Babak kedua terlihat sekali kedua tim sama-sama mencari gol keempat dalam laga kemarin malam. Pereyra lagi-lagi menciptakan peluang ketika sundulannya dari jarak dekat berhasil diselamatkan oleh Zieler.

Seiring berjalannya waktu, The Foxes mulai meningkatkan tekanan pada pertahanan Watford. Pertahanan the Hornets terlihat cukup kuat dan mampu memblok tendangan keras dari Demarai Gray di menit-menit terakhir.

Hasil ini membuat Watford bertahan di papan tengah klasemen Premier League di urutan ke-8 dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan.

Starting XI Watford 2-1 Leicester City:

Watford (3-6-1): Gomes, Britos, Kaboul, Prodl, Janmaat (Guedioura 87), Behrami, Pereyra, Zuniga, Amrabat, Capoue, Deeney (Okaka 90)

Leicester (4-4-1-1): Zieler, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs (Schlupp 68); Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton (Musa 78), Okazaki (Gray 68), Vardy

Cuplikan Gol dan Highlights Watford 2-1 Leicester City:

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!