[Review Pertandingan] OG 2 – 0 Evil Geniuses

95
the summit 6

Los Angeles, SportNusa – Pertandingan terakhir hari kedua The Summit 6 berjalan similiar dengan hari pertama, dimana kemenangan datang secara sepihak bagi tim yang bisa dibilang tidak begitu difavoritkan oleh mayoritas penonton.

eg vs og 1

Dimulai dengan strategi Drow oleh EG, OG melawannya dengan memakai Batrider + Pudge yang dapat dengan mudah menjangkau Arteezy yang memainkan Drow tersebut. Serta Ana yang memakai Alchemist tentunya sangat mengoptimalkan keseimbangan diantara line-up OG.

Meskipun terlihat seimbang ketika bertarung, OG yang memiliki hero bertipe “tabrak” dengan mudahnya membobol pertahanan EG, apalagi ketika Sumail dan Arteezy ditangkap dengan mudahnya oleh inisiasi yang dimiliki oleh OG.

Hanya dalam waktu 27 menit, EG yang kehilangan Barak atas mereka dan tidak memiliki buyback memutuskan untuk menyerah, meskipun skor terlihat tidak begitu parah yaitu 14-16 untuk OG.

eg vs og 2

Game kedua EG memilih untuk melakukan aggresif trilane, bersama Sven, Earth Spirit dan Warlock yang dimainkan oleh Arteezy, Cr1t dan Zai.

Diadukan dengan Drow + Oracle + Ogre Magi, Evil Geniuses segera kewalahan menghadapi line-up dari OG. Sven tidak memiliki last hit maupun exp di-lane tersebut, membuat dia terpaksa melakukan rotasi keatas bertukar dengan Nyx Assassin dari Universe.

Tampil solid, OG mengambil objektif demi objektif dan akhirnya membuat EG menyerah secara prematur di-tengah permainan. OG mengambil seri 2-0 dengan skor di game kedua 26-28 untuk EG.

Dengan ini EG jatuh ke lower bracket dan akan berhadapan melawan pemenang dari EHOME vs NP, sementara OG melaju ke final winner bracket melawan Virtus Pro, yang lebih dulu memenangkan pertandingan melawan Wings Gaming dengan gaya permainan yang sangat sepihak.

Jadi sudah ada 2 tim yang sudah pasti mendapatkan posisi 3 besar yaitu Virtus Pro dan OG, namun siapakah yang akan menjuarai The Summit 6?

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!