[Review Pertandingan] Virtus Pro 2 – 0 Wings Gaming

115
the summit 6

Los Angeles, SportNusa – Perdelapan rasa final, itulah yang dirasakan semua orang ketika menonton kedua tim ini bertanding di The Summit 6. Meskipun kebanyakan mengira Wings akan menang mudah, sepertinya hanya saya yang memprediksi VP menang atas Wings.

vp vs wings 1

Selalu tampil kuat setelah reshuffle, Virtus Pro lagi-lagi mengejutkan penonton dengan membantai Wings Gaming di game pertama yang terlihat sangat sepihak. VP memilih pick yang biasa mereka mainkan, dengan Ramzes666 memakai Lifestealer dan Solo Disruptor. Dilain sisi Wings selalu mencoba hal baru dan kali ini mereka memainkan carry Naga Siren, namun tidak bertahan lama karena agresi yang diberikan oleh VP.

Kelima pemain dari Wings Gaming yang sudah kalah dariawal permainan tidak dapat merubah keadaan, terutama dengan Timbersaw dari Blink yang kekurangan farm. Meskipun Shadow sudah menyelesaikan Radiance, secara keseluruhan tim sudah tertinggal jauh dan Wings Gaming akhirnya menyerah.

vp vs wings 2Game kedua VP memilih draft yang tidak berbeda dari pertama, yang merupakan draft andalan mereka dengan Lifestealer, Batrider dan Disruptor namun kali ini dicampur oleh Sniper. Meskipun tidak separah game pertama, Wings Gaming tetap ditekan oleh Virtus Pro terutama Juggernaut yang dimainkan Blink di-mid.

Juggernaut terkena tekanan yang luar biasa dari Sniper + Ogre Magi sementara support2 dari Wings Gaming sibuk membantu Slark. Namun game kedua berjalan tidak berbeda dari game pertama, dan VP akhirnya mengambil permainan dengan penuh percaya diri.

Mereka menutup hari pertama The Summit 6 dengan skor 2-0, dan melaju ke babak Winner Bracket Final.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!