Vega Squadron Mengeluarkan 2 Pemainnya

95
vega squadron

Jakarta, SportNusa – Vega Squadron telah mengumumkan baru-baru ini bahwa Artem ‘fng‘ Barshack dan Bogdan ‘Iceberg‘ Vasilenko akan meninggalkan skuad mereka. Berita ini muncul tepat setelah Natus Vincere atau Navi mengumumkan peninggalan 3 member mereka.

vega squadron

CEO dari Vega Squadron mengatakan bahwa kepergian dua pemain tersebut karena mereka merasa tidak kompatibel dengan 3 pemain lainnya. Fng dan Iceberg bergabung dengan tim Ukraina ini Agustus lalu dan hanya bertahan selama tiga bulan. Selama waktu ini mereka gagal untuk kualifikasi Boston Major dan juga ESL One Genting.

“Saya ingin berterimakasih untuk mereka karena sudah bermain di tim kami. Namun satu hal yang bisa dicatat : Mereka tidak memiliki keburukan baik dari segi disiplin atau proses, namun mereka hanya tidak bisa menjadi 1 tim dengan Rostislav, Andrey dan Semen.” – CEO Vega Squadron, Alexey Kondakov

Selain Vega dan Navi, tim dari CIS yang lain juga berkontribusi di shuffle terbaru ini, salah satunya adalah Ilya ‘AlohaDance‘ Korobkin yang keluar dari Team Empire, beberapa hari yang lalu.

Mantan pemain Navi, yaitu Ivan ‘Vanskor‘ Skorokhod juga mengumumkan kepergiannya dari tim FlipSid3 Tactics di tweet-nya. Ini tentu saja mengindikasikan bahwa bakal ada kelanjutan dari shuffle tim CIS tersebut.

Member sementara Vega Squadron :

  1. Rostislav ‘fn‘ Lozovoi
  2. Andrey ‘Mag‘ Chipenko
  3. Krivulya ‘Cema‘ Semion

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!