Carlo Ancelotti: Kingsley Coman Tidak akan kembali ke Juventus

57
Carlo Ancelotti: Kingsley Coman tak akan kembali ke Juventus

Munich, SportNusa – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, berencana untuk mempermanenkan kontrak Kingsley Coman dari Juventus di Bayern Munich.

Kingsley Coman yang saat ini berusia 20 tahun bergabung dengan FC Hollywood dengan status pinjaman dari Juventus selama 2 musim yang mana akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, Carlo Ancelotti berniat untuk menjaga pemain internasional asal Perancis tersebut di Allianz Arena.

“Masa depan Coman adalah bersama Bayern.” ujarnya kepada sebuah media. “Kami berharap banyak kepadanya. Tidak ada peluang baginya kembali ke Juventus.”

Juventus sendiri sebelumnya mengkonfirmasi Bayern Munich akan bisa membuat kontrak pemain yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut menjadi permanen dengan biaya sebesar 21 juta Euro kapan pun sebelum 30 April 2017.

Musim lalu, di bawah arahan Pep Guardiola, Kingsley Coman berhasil mencetak 6 gol dan mencetak 11 assist bersama Bayern Munich. Torehannya tersebut membantu Bayern Munich memenangkan Bundesliga dan mencapai semifinal liga champions pada musim lalu.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!