[Review Pertandingan] Sampdoria 1 – 0 Inter Milan

31 Oktober 2016, 08.00, Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia

74
Sampdoria 1 - 0 Inter Milan

Genoa, SportNusa – Inter Milan harus menerima kekalahan dari Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris dengan skor 1-0 pada lanjutan ajang Serie A.

Inter Milan mendapatkan kesempatan mencetak gol pada 16 menit berjalannya laga. Antonio Candreva melakukan tendangan dari jarak jauh yang berhasil dihentikan dengan baik oleh Christian Puggioni.

Sampdoria mendapatkan peluang mencetak gol pada menit 30. Berawal dari tendangan penjuru yang diambil oleh Lucas Torreira, Edgar Barreto melakukan tendangan volley. Namun, tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Antonio Candreva kembali mendapatkan kesempatan mencetak gol pada menit 35. Candreva melakukan tendangan jarak jauh yang berhasil ditepis Puggioni dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Skor akhirnya berubah pada menit 44 setelah Fabio Quagliarella berhasil menaklukan Samir Handanovic dan memasukkan bola ke dalam gawangnya.

Menit 63, Mauro Icardi mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Umpan Davide Santon yang disundul oleh Icardi tidak berhasil mengarah ke gawang dan hanya melambung tinggi di atas gawang.

68 menit berjalannya laga, Icardi kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Berawal dari umpan yang diberikan Marcelo Brozovic, sundulan dari Mauro Icardi lagi-lagi gagal menemui sasaran.

Hingga berakhirnya laga, Sampdoria berhasil mempertahankan keunggulannya dan memenangkan laga. Hasil ini membuat Inter Milan berada di posisi 11, 1 tempat di atas Sampdoria yang berada di posisi 12 dengan poin yang sama. Keduanya hanya terpaut selisih gol di klasemen sementara Serie A.

Statistik

sampdoria-1-0-inter-milan-stats
sumber : soccerway.com

Line Up

Sampdoria : Christian Puggioni, Jacopo Sala, Matias Silvestre, Milan Skriniar, Vasco Regini, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Karol Linetty, Bruno Fernandes, Fabio Quagliarella (Ante Budimir 78′), Luis Muriel (Ricardo Alvarez 88′).

Leicester City : Samir Handanovic, Cristian Daniel Ansaldi, Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Marcelo Brozovic, Joao Mario, Ever Banega, Antonio Candreva (Rodrigo Palacio 76′), Mauro Icardi, Eder (Ivan Perisic 76′).

Stadion : Stadio Luigi Ferraris.

Gol : Fabio Quagliarella 44′.

Jangan sampai ketinggalan informasi sepakbola lainnya!