[Review Pertandingan] Fnatic 1 – 0 TNC (13 Min GG!!!)

126
boston major

Kuala Lumpur, SportNusa – Pertandingan antara Fnatic dan TNC di-kualifikasi Boston Major ini berlangsung dramatis. Pasalnya Fnatic dapat menyelesaikan permainan hanya dalam waktu 13 menit!!

fnatic ti6 logo

Game dimulai dengan kesalahan TNC Gaming yang melakukan smoke kearah jungle Fnatic yang diakhiri dengan bencana bagi tim asal Filipina tersebut. Tidak hanya menyerahkan first blood dan 3 kill, Alchemist dan Axe yang dimainkan oleh Sam_H dan Kuku harus terkena imbasnya. Smoke gank yang gagal tersebut menyebabkan Sam_H mengambil Battle Hunger di-level 1 dan tidak memiliki Counter Helix pada Axe-nya, sementara Kuku mengambil Acid Spray yang membuatnya kesulitan di-lane mid.

Seperti shock terhadap kegagalan mereka di-menit 0 tersebut, TNC nampak bermain kacau dan Ohaiyo (Nature Prophet) bahkan bisa melakukan solo kill ke-Axe yang disusul oleh kill dari Raven (Juggernaut) ke-Silencer semua dalamjangka waktu 4 menit.

capture

Merasakan momentum dan power yang kuat, Fnatic dengan Eyyou (Chen) + DemoN (Vengeful Spirit) bergabung bersama ketiga rekan setimnya dan memulai menghancurkan tower dengan cepat. Mengambil keenam tower yang dimiliki oleh TNC hanya dalam jangka waktu 7 menit.

Mereka juga berhasil menghancurkan kekuatan dari core-core TNC seperti Alchemist, Phantom Assassin, dan Axe.

Pada akhirnya, setelah Fnatic mendapatkan Aegis dari Roshan yang sama sekali tidak diberikan perlawanan, Mereka dapat membobol pertahanan TNC dengan relatif mudah. Menghancurkan 2 set Barrack dan menutup permainan dengan skor 12-0.

Permainan berakhir dengan skor bersih, yaitu 12-0 dan Fnatic memimpin networth sekitar 15k diatas TNC yang memiliki Alchemist hanya dalam waktu 13 Menit 12 Detik.

Dengan ini, Fnatic menempatkan posisi keempat di-group Asia Tenggara dengan skor 5-3, dan lolos ke-babak playoff melawan Mineski di-kualifikasi Boston Major.

Line-up :

Fnatic

  1. Raven
  2. Mushi
  3. Ohaiyo
  4. eyyou
  5. DemoN (Kapten)

TNC Pro Team

  1. TeeHee
  2. Kuku
  3. Sam_H
  4. ryOyr
  5. Cast

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!