[Review Pertandingan] Team Secret 1 – 0 Natus Vincere

151
boston major

Kiev, SportNusa – Pertandingan pertama Team Secret di-kualifikasi Boston Major nampaknya berjalan mulus, setelah mengantongi kemenangan melawan Natus Vincere (Navi) hanya dalam waktu 22 menit.

Pertandingan berjalan di-tangan Navi, dengan mendapatkan 5 kill dalam jangka waktu 8 menit. Pieliedie (Keeper of the Light) menjadi korban dari strategi Secret yang menempatkan 2 pemain di-lane atas bersama Forev (Tidehunter). Forev bahkan mengambil skill 1 diawal permainan demi terciptanya permainan yang agresif, namun sayangnya usaha ini gagal karena Navi lebih unggul di-sisi ketahanan hero di-laning stage.

Bahkan bottom lane juga dimenangi oleh Navi, dengan GeneraL memainkan hero favoritnya, Batrider melawan MP yang memakai Juggernaut. GeneraL sangat menekan MP dan membuatnya tidak bisa farming bebas. Juggernaut-nya pun akhirnya terbunuh di-menit 6 oleh Sunstrike yang dilancarkan Dendi (Invoker) setelah sekarat akibat serangan Batrider.

secret vs navi

Di-lain sisi, lane tengah sangat di-dominasi oleh MidOne yang Storm Spirit-nya sangat dibantu oleh Puppey (Ogre Magi) yang memaksimalkan Bloodlust.

Pertandingan berjalan normal, bahkan Navi sedikit unggul hingga menit 15. Akan tetapi rangkaian eksekusi yang buruk dari Navi mengakibatkan Team Secret dengan cepat mendapatkan kill dan objective. Secret tentunya memiliki line-up yang bisa dibilang bersinar ketika permainan mencapai midgame, dan pada akhirnya hanya dengan satu kesalahan Team Secret mampu menghancurkan Barrack atas dan mid.

Pertahanan Navi jatuh dengan cepat, dan game selesai hanya dalam waktu 22 menit. Sebelum Navi sempat memaksimalkan potensi Invoker. Meskiun begitu, Sven yang dimainkan DityaRa tetap bertahan diatas dalam segi networth hingga akhir permainan, ketika base mereka dihancurkan dan MP mendapatkan posisi 1.

Line-up :

Team Secret

  1. MentalProtector/MP
  2. MidOne
  3. Forev
  4. Puppey (Kapten)
  5. PieLieDie

Natus Vincere

  1. DityaRa
  2. Dendi
  3. GeneraL
  4. Sonneiko (Kapten)
  5. ArtStyle

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!