[Review Pertandingan] Team Secret 1 – 0 Escape Gaming

120
faceit

Jakarta, SportNusa – Turnamen FACEIT Invitational merupakan penampilan pertama dari kapten team secret, Puppey setelah dituding oleh EternalEnvy atas pemotongan 10% dan sifat buruk selama dia berada di secret.

Tidak terpengaruh?

secret puppey

Seperti tidak mempedulikan gosip disekelilingnya, Puppey menunjukkan draft yang solid dan permainan Bounty Hunter yang luar biasa. Dilengkapi oleh kombo Slardar + Lifestealer juga Warlock + Ember untuk teamfight, Team Secret mampu memporak-porandakan line-up dari Escape Gaming.

Synderen yaitu kapten dari Escape Gaming diketahui sebagai kapten yang baik dan mempunyai pengetahuan serta ide dan strategi yang bagus. Namun sayangnya Escape harus tereliminasi di-babak awal FACEIT Invitational.

Pertandingan berjalan dengan agresi dari Team Secret seakan-akan mereka ingin menyelesaikan permainan dengan cepat, sebelum Naga Siren yang dipakai Qojva menjadi besar dan tidak bisa dihalau oleh secret. Namun kurangnya core dan lemahnya initiator dari Escape membuat Secret mampu menyelesaikan permainan hanya dalam waktu 28 menit.

Team Secret yang mengalahkan Escape akan melaju melawan Team Empire yang sebelumnya mengalahkan OG di-babak semi-final dengan format Best-of-1.

Jangan sampai ketinggalan informasi Dota lainnya!